Sukses

Entertainment

Menanti Arah PADI Reborn, Siap Memulai yang Baru?

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Surabaya, PADI memutuskan untuk kembali aktif bermusik setelah vakum selama tujuh tahun belakangan. Menambahkan kata Reborn, Piyu dkk ingin meunjukkan semangat baru mereka dalam bermusik.

Bak gayung bersambut, kembalinya PADI yang sudah dinanti-nanti mendapat respon positif dari para penikmat musik Indonesia terutama Sobat PADI. Melihat antusiasme yang ada, band beranggotakan lima personel itu merasa bersyukur.

Pasalnya, menurut Andi Fadly Arifuddin, sang vokalis, di Indonesia terbilang jarang ada band yang sudah lama vakum bisa kembali menuai kesuksesan. Dan PADI Reborn sudah membuktikan bisa jika setelah lama vakum, kehadiran mereka tetap dinantikan banyak penikmat musik tanah air.

"Yang pasti bahagia dan bersyukur karena kami ini mendapat kesempatan kedua dan nggak banyak band yang dapat kesempatan kedua (untuk aktif berkarya), kami beruntung banget," ucap Fadly PADI di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (26/7/2018) malam.

Kekuatan Penggemar

Menurut pria bertubuh gempal itu, dukungan penuh dari para penggemar lah yang akhirnya bisa membuat lima personel PADI yang sempat vakum bisa kembali berkarya.

"Sobat PADI menjadi faktor penting yang membuat kami kembali bersemangat berkumpul lagi dan membuat karya lagi," tambahnya.

 

Sesuatu yang Baru

Dan, sebagai hadiah untuk para penggemar, band yang terkenal dengan lagu Mahadewi itu tengah merencanakan membuat karya baru dalam bentuk album. Sedikit bocoran, album mereka tengah dalam proses penggarapan dan rencananya akan berisi 11 lagu anyar.

"Tahun ini kita keluarin single, tahun depan Insya Allah album. Sejauh ini (single) ada judulnya Buka Hari Ini. Untuk album masih rahasia, materinya lagi dikerjakan. Ada 11 lagu mudah-mudahan kita bisa bikin lagu yang bisa disenangi Sobat PADI," pungkas Fadly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading