Sukses

Entertainment

Mariah Carey Unggah Foto Jadul Bareng Britney Spears, Fans Minta Duet

Fimela.com, Jakarta Potret masa lalu memang menyimpan banyak cerita dan kenangan, tidak terkecuali dengan foto yang dibagikan Mariah Carey. Pelantun We Belong Together tersebut terlihat mengunggah potret jadul dirinya dan Britney Spears.

Adapun potret itu mengabadikan kebersamaan Mariah dan Britney yang tampil dalam balutan pakaian serba hitam. Keduanya terlihat tersenyum manis ke arah bidikan kamera dengan rambut yang sama-sama terurai indah.

 

#tbt with @britneyspears. We need a new picture, Brit 😂😘

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Tidak banyak keterangan yang Mariah sertakan di kolom keterangan fotonya di Instagram pribadi. "#tbt dengan @britneyspears. Kita membutuhkan foto baru, Brit," demikian tulis Mariah Carey pada (26/7).

Namun, potret jadul Mariah dan Britney ternyata membuat fans mengungkapkan pujian mereka akan skill bernyanyi keduanya. Ada pula yang menginginkan keduanya untuk berduet.

Seperti yang diketahui, Mariah Carey dan Britney Spears adalah penyanyi yang memiliki kemampuan vokal yang khas dan powerful. Mereka juga meraih kejayaan di era 90-an juga awal 2000-an dan telah melahirkan sederet hits.

Fans Ingin Mariah Carey dan Britney Spears Kolaborasi

Potret jadul Mariah Carey dan Britney Spears ternyata membuat banyak fans menyampaikan kekaguman dan pujian mereka pada vokal keduanya. Selain itu, tidak sedikit pula yang menginginkan keduanya untuk berduet.

"Kami membutuhkan kolaborasi secepatnya," tulis akun otrolucas. "Ah! Ada sesuatu yang akan datang. Aku bisa merasakannya," tulis akun kunase. "Kami ingin kolaborasi," tulis akun pehdream. "Aku mencinta kalian berdua. Berharap suatu hari akan ada kolaborasi," tambah akun reecegoodson.

Menjalani Tur Dunia

Mariah Carey dan Britney Spears konsisten berkarya hingga saat ini. Mereka pun sama-sama memiliki serangkaian tur dunia, seperti Mariah yang akan menyelenggarakan Number 1's Tour mulai Oktober mendatang, termasuk konser di Candi Borobudur, Magelang, Indonesia pada 6 November 2018.

Sementara Britney Spears telah menjalankan Britney Spears: Piece of Me Tour yang dimulai pada 12 Juli lalu di National Harbor, Amerika. Tur ini akan berakhir pada 1 September mendatang di Blackpool, Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading