Menikah, Baim Wong Pastikan Usung Adat Jawa

Anto Karibo30 Jul 2018, 08:40 WIB
Diperbarui 30 Jul 2018, 08:40 WIB
[Bintang] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Persiapan demi persiapan sudah mulai dilakukan Baim Wong yang berencana menikah tahun ini dengan Paula Verhoeven. Pesinetron ini mengatakan jika persiapan menuju pernikahan sudah mencapai setengahnya.

"Sampai sekarang 40-50 persen (persiapannya). Pastinya tahun ini juga kita akan nikah, minta doanya," kata Baim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7). Keduanya pun berbagi tugas dalam mengurus segala sesuatunya.

"Enaknya kita bagi-bagi, Paula juga untuk tempat dan tanggal serahkan ke saya. Kalau foto dan honeymoon saja sudah kita pikirin dari sekarang. Itu semua Paula. Kita nggak pernah berselisih," ujarnya.

[Bintang] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Paula Verhoeven dan Baim Wong. (Instagram/baimwong)

Tentang konsep pernikahan yang akan diusung, Baim, Paula, dan keluarga sepakat untuk mengusung adat Jawa. "(Lamaran) Dia mau adat Jawa. Juga, adat Jawanya bagus, keluarga dia senang semua. (Konsep pernikahan) adat Jawa lah pasti," tutur Baim.

Demi kelancaran, Baim pun menggaet wedding organizer (WO) untuk mengurus acara pernikahannya. Beberapa teman seperti Teuku Zacky yang juga merupakan mak comblang mengaku siap membantu.

"Pastinya ada WO sama panitia keluarga. Teuku Zacky juga ya dia yang mempertemukan kita. Saya juga bilang dan dia, 'Ya boleh banget boleh banget’ untuk WO nya kita masih cari, dia (Zacky) jadi panitia keluarga," tandas Baim Wong soal rencana pernikahan dengan Paula Verhoeven.