Baru Rilis, Video Lirik Agnez Mo dan Chris Brown Puaskan Fans

Nizar Zulmi27 Jul 2018, 17:08 WIB
Agnez Mo dan Chris Brown

Bintang.com, Jakarta Comeback Agnez Mo yang telah ditunggu akhirnya datang juga. Setelah merampungkan album X, Agnez kembali menggaet Chris Brown sebagai partner duet di lagu Overdose.

Ya, sebelumnya Agnez dan Chris memang pernah terlibat di sejumlah project. Namun di single kali ini mereka tampaknya benar-benar puas dengan hasil produksi yang dibuat sebagus mungkin.

Overdose sebelumnya telah diperkenalkan dalam versi audio di Indonesia dan negara-negara Asia. Pada 26 Juli waktu Amerika Serikat, Agnez pun merilis video lirik yang berhasil membuat netizen heboh.

Dengan kualitas yang disuguhkan, makin banyak yang memuji serasinya duet Agnez Mo dan Chris Brown. Musik bernuansa RnB, serta kombinasi dua vokal yang berkualitas jadi pembuktian yang layak.

Tuai Hasil Manis

[Bintang] Agnez Mo
Agnez Mo (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)

Kolaborasi yang ditunggu-tunggu ini pun disambut hangat ketika pertama kali dirilis. Dalam waktu 4 jam video lirik Overdose telah meraih angka 100 ribu views lebih.

Dalam waktu dekat bukan tak mungkin single Agnez Mo ini bakal jadi trending, mengingat dukungan luar biasa dari para penggemar Agnez dan juga Chris Brown.

Raih Pujian

[Bintang] Agnez Mo dan Chris Brown
Agnez Mo dan Chris Brown (Foto: Instagram/chrisbrownofficial)

Pujian tak hanya datang dari Agnation, sebutan baru fans Agnez Mo. Dukungan juga datang dari Teambreezy, fans Chris Brown yang puas melihat kolaborasi kedua penyanyi.

"Lagu ini sangat hot. Menurutku kolaborasi mereka cukup berhasil, good job," tulis salah satu fans di kolom komentar. Sudahkah kalian menonton video lirik Overdose dari Agnez Mo dan Chris Brown?

Lanjutkan Membaca ↓