Sukses

Entertainment

Jawaban Singkat Ammar Zoni Soal Kabar Putus dengan Ranty Maria

Fimela.com, Jakarta Kabar putusnya jalinan asmara pesinetron Ammar Zoni dan Ranty Maria tengah hangat diperbincangkan. Isu ini menyeruak lewat sebuah unggahan di salah satu akun gosip di Instagram, di mana Ranty disebut mengakui putus dengan lelaki 25 tahun tersebut.

"We (me and @ammarzoni) memutuskan untuk jalan masing-masing. Ini keputusan kami berdua sejak 1 bulan yang lalu," begitu lah kalimat yang tertulis di sana. Sayang, Ranty enggan menjelaskan mengenai alasannya berpisah dengan Ammar.

Ketika dikonfirmasi ke Ammar, ia hanya memberi jawaban singkat. Ditemui di sela-sela syuting sinetron Anak Langit di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (27/7), Ammar hanya berujar belum saatnya ia memberi jawaban terkait kabar kandasnya jalinan asmara dengan gadis 19 tahun itu.

"Belum saatnya, nanti saja," jawabnya singkat. Simpang-siur kabar beredar, Ranty lah yang mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan mereka. Sayang, Ammar tetap enggan memberi jawaban lugas.

"Nanti saja, belum saatnya. Thank you ya," tutur Ammar. Ketika diminta untuk memberi pesan terhadap Amravers, sebutan penggemar Ammar Zoni dan Ranty Maria, pemilik nama lengkap Muhammad Ammar Alruvi ini memberi jawaban yang sama. "Pokoknya nanti saja, belum saatnya," tegasnya sambil berlalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading