Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba, Artis 47 Tahun yang Kerap Bikin Iri Kaum Hawa

Fimela.com, Jakarta Tampaknya usia tak jadi penghalang bagi Sophia Latjuba untuk tetap tampil memesona. Lantaran artis berusia 47 tahun ini tetap terlihat memesona ketika memakai busana bermodel apapun.

Artis kelahiran 8 Agustus 1970 ini kerap mengunggah beberapa foto ketika dirinya tampil seksi dan memesona. Tak hanya punya wajah yang cantik, tubuh Sophia Latjuba juga tergolong lentur.

Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu foto di akun Instagram pribadinya. Ia terlihat berdiri dengan satu kaki dan kaki lainnya diangkat tinggi. "Got balance?" tulisnya sebagai keterangan foto.

Pada foto itu, Sophia Latjuba tampak mengenakan baju crop top warna putih yang dipadu dengan celana pendek. Rambut panjangnya yang dibiarkan terurai membuat dirinya terlihat makin seksi.

Karena mengenakan baju bermodel crop top, perut rata Sophia Latjuba pun terekspos. Tentu saja hal ini membuat banyak wanita yang iri dengannya. Pasalnya Sophia sudah berumur 47 tahun tapi bentuk badannya tetap terlihat seperti ABG.

Beberapa wanita memuji bentuk badan dari Sophia Latjuba. "Wah gua kalah talak bodynya," ujar akun ladytahubulat89. "Aduh keren benerr sih bodynya," kata akun mimi.riri_medina. "Gal Gadot nya indonesia," sahut akun lau_sokap111.

Sempat Dihujat Warganet

Meskipun banyak warganet yang memuji bentuk badan Sophia Latjuba yang seksi, akan tetapi tak sedikit dari mereka juga menghujat ibu dua anak ini. Banyak yang beranggapan jika penampilan Sophia tidak sadar dengan usia.

"Jadi kesannya murahan padahal kamu itu elegan," ujar akun evymoechtar. "Kumat gilanya buuuk," kata akun tantyrosida. "Cantik, tapi lebih cantik klo nggak vulgar. Come on @sophia_latjuba88 kita satu angkatan, seumur, bukan waktunya lagilah foto beginian," tutur akun sdwiarum.

Rahasia Tubuh Seksi Sophia Latjuba

Rahasia awet muda Sophia Latjuba berkat ia rajin melakukan yoga dan mejalani pola makan vegan. Saat menjalani yoga, ia mengalami beberapa kesulitan. Namun berkat kedisiplinannya, ia pun berhasil mengatasinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading