Sukses

Entertainment

Ario Bayu Ditemani Istri Saat Premier Film Buffalo Boys

Fimela.com, Jakarta Ario Bayu biasanya jarang membawa sang istri, Valentine Payentampil di premier film terbaru miliknya. Namun saat Buffalo Boys dirilis, akhirnya sang istri muncul menemaninya.

Kala itu, Valentine menggunakan dress berwarna biru. Dirinya pun nampak cantik dengan rambut yang digerai. Sedangkan Ario Bayu tampil gagah dengan kemeja putih serta jaz hitam.

Ario pun mengatakan bahwa kedatangan istrinya ini merupakan dukungan Valentine untuknya. Pasalnya, Valentine jauh-jauh datang dari Prancis untuk menemaninya di premier film teranyarnya.

"Seru banget sih, seru lah akhirnya istri gua bisa kesini dari Prancis dan bisa ngedukung gua di film ini," ujar Ario Bayu saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Diakui Valentine, dirinya hanya sebentar saja akan di Indonesia.. "Dua hari saja," ujar Valentine singkat.  Film Buffalo Boys, merupakan film dengan genre action fantasy pada masa penjajahan Belanda di Pulau Jawa.

Sekedar tambahan, sebelum film yang diperankan Ario Bayu diputar di Indonesia, film ini sudah tayang di Fantasia Film Festival di Kanada dan New York Asian Film Festival. Film Buffalo Boys yang dibintangi Ario Bayu sudah tayang di bioskop sejak 19 Juli lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading