Sukses

Entertainment

Bahagia Jadi Resep Titi Kamal Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Kini Titi Kamal sudah memiliki dua buah hati dari pernikahannya dengan Christian Sugiono, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Meski begitu, wanita kelahiran 7 Desember 1981 ini masih terlihat awet muda.

Menurut Titi Kamal, tips awet muda baginya adalah selalu bahagia dalam menjalani hidup ini. Ditambah lagi, dirinya juga pandai mengurus dan merawat diri sendiri.

"Iya bisa jadi tapi nggak tau juga. Haha sebenernya semua kembali dari happy mau kita umur berapa pun kalah kita nggak bahagia itu kadang nggak memerhatikan penampilan. Kalau misalnya kita happy kan kita jadi bahagia menjalani hidup, ketemu temen-temen happy. Jadi ngerawat tubuh. Semua jadi baik," ungkap Titi Kamal saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu saja, olahraga juga merupakan salah satu caranya agar bisa awet muda. "Iya tetap dijalankan juga (olahraga)," ungkap Titi Kamal.

Disisi lain, Christian juga membenarkan bahwa Titi Kamal awet muda. Hal ini dikarenakan dirinya memang melihat wajah Titi Kamal tidak berubah dari 20 tahun yang lalu.

"Saya liat dia dari 20 tahun gini aja terus. Sama. Kalau kita lihat orang ketemu orang setiap hari sama tidak akan kelihatan perubahannya. Saya ngeliatnya sama. Happy bagus" ujar Christian Sugiono.

Tian pun juga setuju dengan pendapat Titi Kamal yang menyebut awet muda berasal dari hidup yang selalu happy. Pasalnya jika sudah punya semua termasuk harta namun tidak bahagia. Semua akan terasa biasa saja.

"Tapi memang poinnya mau gimana perawatan kulitnya, mau gimana baju dan rambutnya kalau nggak happy kan keliatan. Terpancar di auranya. Ada orang yang nggak bisa merawat badannya tapi dia happy. Itu keliatan awet muda. Di Indonesia Timur itu orangnya tua tapi muda. Pokoknya intinya mau gimana asal lo bisa jaga mood happy, punya uang banyak, uang dikit nggak masalah. Banyak yang bilang mudah-mudahan sama nih sama Mba Titi rezekinya, jangan rezekinya tapi happy nya yang sama. Itu akan lebih baiklah," tambah suami dari Titi Kamal tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading