Sukses

Entertainment

Intip Aksi MAMAMOO di Video Latihan Dance Egotistic

Fimela.com, Jakarta MAMAMOO telah comeback dengan mini album terbaru bertajuk Red Moon dan single Egotistic pada (16/7). Mereka menyuarakan kisah tentang ungkapan kepada kekasih yang hanya peduli pada dirinya saja di lagu Egotistic.

Girlband yang digawangi oleh Moonbyul, Wheein, Hwasa, dan Solar tersebut menghadirkan 6 track di mini album Red Moon. keenam track tersebut adalah Midnight Summer Dream, Egotistic, Rainy Season, Sky! Sky!, Sleep in the Car, Selfish (feat. Seulgi).

Menariknya, MAMAMOO hadir dengan sentuhan berbeda. Egotistic sendiri adalah single musim panas yang dibalut dengan nuansa reggaeton dan petikan gitar lain yang siap mengajak pendengar bergoyang.

Selain itu, MAMAMOO juga tampil penuh warna di MV Egotistic. Tidak ketinggalan, koreografi dan aksi enerjik turut mereka persembahkan untuk Moomoos, demikian fans mereka akrab disapa.

MAMAMOO juga baru saja merilis video latihan dance Egotistic. Seperti apa? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Aksi Enerjik MAMAMOO di Video Latihan Dance Egotistic

MAMAMOO baru saja meluncurkan video latihan dance untuk single Egotistic. Video dance menampilkan aksi enerjik dengan gaya yang keren. Dalam balutan pakaian santai, keempat personel MAMAMOO memamerkan skill dance yang apik.

Kehadiran video dance setelah comeback memang kerap disuguhkan oleh grup-grup k-pop termasuk MAMAMOO. Penampilan mereka pun mendapatkan banyak pujian dan ungkapan kekaguman di kolom komentar di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading