Sukses

Entertainment

Cerita Mistis Putri Ayudya Saat Syuting Film Kafir

Fimela.com, Jakarta Putri Ayudyakembali ke layar lebar. Kali ini, dirinya bermain film bergenre horor garapan rumah produksi Starvision, Kafir. Film tersebut akan tayang di bioskop pada 2 Agustus 2018 mendatang.

Saat berkunjung ke kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu, Putri bercerita bahwa dirinya merasakan sesuatu yang mistis saat syuting film Kafir.

"Jadi saya kan punya kamar tertentu buat take di syuting. Terus saya minta agar saya benar-benar tidur disana walaupun cuma satu hari. Dan pas tidur saya kaya merasakan sesuatu yang aneh gitu. Saya kira cuma firasat aja, ternyata yang coba tidur disana juga merasakan hal aneh," tuturnya.

Putri juga bercerita dirinya sempat diganggu dengan mendengarkan suara lantunan piano saat syuting. Sedangkan yang lain tak bisa mendengarkannya.

Meski sering diganggu dengan suara-suara aneh, Putri menuturkan dirinya tak pernah dilihatkan wajah hantu atau bayangan-bayang seram yang ada disana.

Diakui Putri Ayudya, lokasi film Kafir memang seram. Pasalnya itu adalah sebuah gudang yang rata-rata karyawan nya pernah kesurupan masal. Sehingga tempat itu sudah tidak pernah digunakan lagi sebelum syuting film tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading