Sukses

Entertainment

Disebut Netizen Cabe-cabean, Iis Dahlia Siap Pamer Silsilah

Fimela.com, Jakarta Di zaman kebebasan berpendapat di ranah maya seperti sekarang ini, seorang figur publik memang harus senantiasa bersiap. Seperti Iis Dahlia yang belakangan jadi perhatian netizen sebagai obyek bullying.

Tudingan netizen bermula ketika Iis dianggap telah berlaku kurang bijaksana saat menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Sejak itu, ragam cacian dan cercaan terus menghampirinya.

Bahkan, sebuah akun bernama @surya_ichsan melayangkan komentar yang begitu menyudutkan. Ia mengaku tahu masa-masa kelam pemilik nama lengkap Iis Laeliya ini saat berjibaku demi kariernya di Ibu Kota.

Akun tersebut menyebut Iis pernah lari dari orangtua dan menumpang di rumah sahabatnya selama 2 tahun. Selanjutnya pedangdut berkumis tipis itu mengontrak dan menjalani skandal menjadi cabe-cabean yang banyak menerima tamu pria berduit.

"Biarin, biarin dia," tegas Iis Dahlia ketika disinggung mengenai tudingan netizen tersebut di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7). Iis menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak mengenal nama akun tersebut. "Nggak ada, nggak kenal," jelasnya.

Iis sendiri sempat tak terima dengan tudingan masa lalu kelam yang terlanjut terlontar. Ia menegaskan, dirinya siap membawa masalah ini ke pihak berwajib. Selain itu, Iis Dahlia juga menantang pemilik akun tersebut untuk menemui keluarga besarnya supaya tahu silsilah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading