Sukses

Entertainment

Begini Efek Kemoterapi yang Terjadi pada Putri Denada

Fimela.com, Jakarta Denada sedang menghadapi ujian berat dalam kehidupannya. Putri tercintanya, Shakira diketahui mengidap leukimia. Keadaan tersebut yang membuatnya mencurahkan seluruh perhatiannya demi kesembuhan Shakira.

Sebagai ibu, Denada terbilang sangat tabah dan tegar menghadapi ujian tersebut. Setidaknya itu terungkap dari postingan terbaru Denada. Dalam postingan itu, Denada menuliskan percakapannya dengan Shakira.

“Shakira, tau ga kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira. Allah mau gantikan dengan yang lebih baik. Mulai sekarang, setiap kita liat rambut Shakira ada yang rontok, kita bilang ‘Alhamdulillah’ ya nak," tulis Denada, Kamis (26/7/2018).

Dalam beberap postingannya, ketabahan dan ketegaran Denada karena tak sedikit publik yang memberikan dukungan kepada Denada. Dukungan yang tulus juga disampaikan para artis. Mereka mendoakan agar Shakira bisa segera sembuh dari penyakitnya.

Efek Kemoterapi

Denada menceritakan, dua malam lalu, ia akhirnya memutuskan untuk menutup kaca di kamar mandi. Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik.

“Ibuuu..Shakira ga ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini?? Shakira kenapa botak, Ibu?” tulis Denada menirukan ucapan Shakira.

Buat Nyaman Shakira

Menurut Denada, ia menutup kaca dengan koran supaya Shakira tak bisa melihat refleksinya di kaca.

"Kupikir, ini akan lebih menyamankan dia. Dia jadi lebih tenang waktu mandi, buang air, dan cuci tangan," jelas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading