Sukses

Entertainment

Si Doel The Movie Gelar Gala Premier 2 Hari 2 Malam di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menggelar Gala Premier di Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda, Falcon Pictures menggelar Gala Premiere film Si Doel The Movie di Jakarta. Tidak kalah menariknya, gala premier di Jakarta akan digelar selama 2 hari 2 malam.

Dalam acara tersebut, akan disajikan bermacam-macam makanan khas Betawi dan hiburan yang luar biasa.  Makanan yang akan dihadirkan dalam acara gala premier yang ada di Epicentrum diantaranya adalah Dodol, Bir Pletok dan Kerak Telor.

Sedangkan untuk acara hiburannya akan digelar pertunjukan Marching Band, Ondel-ondel, dan perhelatan Abang None Jakarta.  Selain itu ada juga pembuatan dodol dan batik khas Betawi.

“Ini cara baru yang kita lakukan untuk menggelar acara gala premier. Ini untuk menanggapi respon positif dari masyarakat. Saya berharap, apa yang kami lakukan di Jakarta ini, tidak kalah dengan yang di Belanda. Untuk itulah, selain kepada masyarakat, kami juga membutuhkan dukungan dari teman-teman media,” ucap Produser Falcon Pictures, Frederica.

Frederica juga menambahkan digelarnya acara Gala Premier selama 2 hari 2 malam itu juga bukan tanpa alasan. ”Acara ini kami gelar untuk mengapresiasi keinginan masyarakat. Begitu banyaknya masyarakat yang kangen terhadap film Si Doel,” ujarnya.

Film Si Doel The Movie akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2 Agustus 2018. Si Doel The Movie sendiri merupakan kelanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Film Si Doel The Movie tetap mempertahankan pemain-pemain lawasnya seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Mandra, Cornelia Agatha, Ahong, Suti Karno, Adam Jagwani, dan Aminah Cendrakasih.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading