Siti Badriah Kaget dengan Harga 'Kursi Mewah' Konser Tunggal Syahrini

Rivan Yuristiawan28 Jul 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Siti Badriah

Bintang.com, Jakarta Penyanyi fenomenal Syahrini tak berhenti menjadi perbincangan publik. Yang terbaru, ia menjadi pembicaraan lantaran rencananya menggelar konser tunggal 10 tahun berkarya pada September 2018 mendatang.

Yang kemudian menjadi pergunjingan dari rencana tersebut adalah harga tiketnya yang tergolong fantastis, yaitu Rp 25 juta untuk kelas (reserve) Incess Seat.

[Bintang] Syahrini
Syahrini (Adrian Putra/Bintang.com)

Terkait harga 'kursi mewah' untuk konser tunggal Syahrini, pedangdut Siti Badriah pun angkat bicara. Sibad mengaku kaget dengan harga tiket konser tunggal Syahrini yang setara dengan tiket Celine Dion saat menggelar konser di Indonesia beberapa waktu lalu.

"Kaget lah," ucap Siti Badriah di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (26/7/2018) malam. "Ya mahal lah. Tapi kan balik lagi sih, pantes aja kan dia diva," tambahnya.

2 of 3

Perbandingan Syahrini dan Siti Badriah

[Bintang] Siti Badriah
Siti Badriah (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan harga yang demikian, pelantun lagu Lagi Syantik itu lantas membandingkan dengan tiket pertunjukan dirinya yang jauh dari angka Rp 25 juta.

"Kalau dibandingin aku yang Rp 150 ribu aja alhamdulillah ada yang nonton mah ya. Tapi yaa kenapa nggak," ujar Sibad.

3 of 3

Harga yang Pantas?

[Bintang] Syahrini
Syahrini (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski demikian, Sibad pun percaya dengan harga tiket sedemikian mahal untuk ukuran penyanyi Indonesia, Syahrini akan memberikan performa yang terbaik.

"Kalau menurut Sibad sesuai lah, karena memang teh Syahrini sudah diva juga, sesuai aja. Gaunnya mungkin keren. Aksi panggungnya keren banget, kalau teteh kan tertata semuanya. Kalau konser kan bukan cuma nyanyi, pasti ada komunikasi. Wajar aja," pungkas Sibad.

Seperti yang sudah diinformasikan, konser tunggal Syahrini yang bertajuk Journey of Princess Syahrini rencananya akan dihelat pada 20 September 2018 mendatang di Ciputra Artpreneur, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam rilisnya, untuk Incess Seat seharga Rp 25 juta nantinya para penggemar akan mendapat berupa merchandise eksklusif dan treatment istimewa dari sang diva.

Selain Incess Seat, Berlian Entertainment sebagai promotor pun juga sudah mengumumkan harga tiket kategori lain yang berkisar antara Rp 335 ribu untuk kelas Silver sampai Rp 3,823 juta untuk kelas Diamond.

Lanjutkan Membaca ↓
2Y Ago

Rilis single perdana, Rendy Pandugo banyak dikaitkan dengan John Mayer.

Selengkapnya
2Y Ago

Ternyata pemeran utama Fantastic Beasts, Newt Scamander, pernah tampil di film Harry Potter.

Selengkapnya
2Y Ago

Muhammad Bambang Arr Ray Bach langsung berhenti menangis saat Bebi Romeo mengazankan putranya itu.

Selengkapnya
2Y Ago

YG Entertainment diam-diam siapkan girlband baru selain Black Pink sebagai pengganti 2NE1?

Selengkapnya
2Y Ago

Chanyeol EXO memberikan hadiah kepada penggemarnya sebuah barang mewah kesukaannya.

Selengkapnya