Sukses

Entertainment

Anak Tora Sudiro Jajal Main Sinetron, Ini Tanggapan Mieke Amalia

Fimela.com, Jakarta Bakat akting Tora Sudiro dan Mieke Amalia sepertinya juga menurun ke anak-anaknya. Bahkan putri sulung Tora Sudiro, yakni Azzahra Nabila Sudiro, beberapa waktu lalu mulai menjajal main sinetron bersama sang ayah di Tukang Ojek Pengkolan.

Istri Tora Sudiro yang juga ibu sambung Nabila, yaitu Mieke Amalia mengatakan bahwa terjunnya sang anak ke dunia akting hanyalah mengisi waktu libur sekolah. Kata Mieke, sang anak sangat menikmati proses syuting walau sebenarnya juga melelahkan.

"Nabila itu kan cuma mengisi waktu lagi libur sekolah. Jadi cuma ngisi waktu aja. Cuma satu setengah bulan nyoba habis itu sudah. Senang sih dia bilang, capek, tapi memang gitu kan kalau kerja capek. Nggak tahu nanti ke depannya," ujar Mieke Amalia saat ditemui di Taman Wiladatika, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7)

Mieke maupun Tora mengaku tak pernah mengajarkan akting kepada anak-anaknya. Sang anak hanya mengikuti drama di sekolahnya, sehingga tak begitu kesulitan ketika berakting.

Meski tidak pernah melarang anak-anaknya untuk mengikuti jejak orangtuanya. Tapi untuk saat ini, Tora dan Mieke meminta untuk anak-anaknya lebih memprioritaskan pendidikannya.

"Nanti sih nggak menutup kemungkinan. Tapi kalau sekarang belum, karena bagi saya prioritas masih sekolah. Karena buat saya sekolah landasan yang paling utama, saya gini-gini sarjana loh jadi anak-anak harus gitu," pungkas Mieke Amalia, istri dari Tora Sudiro.

 

Penulis: Nuzulur Rakhmah/kapanlagi.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading