Sukses

Entertainment

Penampilan Baru Fahrani, Pakai Anting Carabiner dan Bertato Bhinneka Tunggal Ika

Fimela.com, Jakarta Nama Fahrani Pawaka Empel atau Fahrani tetap mencuri perhatian, meski tak lagi berkiprah di dunia hiburan di Tanah Air. Penampilan perempuan kelahiran Jakarta, 27 September 1984 itu selalu ramai jadi perbincangan warganet.

Dalam penampilan terbarunya, Fahrani mengunggah sebuah foto sedang memakai anting carabiner. Carabiner adalah salah satu alat yang berfungsi untuk mengaitkan tali ke hanger, tali ke tali, tali ke harnes.

Warganet penasaran dengan anting yang dipakai Fahrani. Ini kali pertama Fahrani mengunggah foto sedang memakai anting carabiner.

"Itu antingnya berat g sih 😱," tanya akun @nadiarezania dalam kolom komentar Fahrani.

Tato Bhinneka Tunggal Ika

Selain memakai anting carabiner, Fahrani juga menambah tato baru di tubuhnya, tepatnya di bagian leher. Tulisannya, Bhinneka Tunggal Ika.

"Tatoo baruu 😍 apa bacanya kak? @favelamunk," tanya akun @intandinakartika."Serius kak? Tato permanen di leher tulisan Bhinneka Tunggal Ika?" imbuh akun @pelangidanangin.

Komentar Warganet

Tak sedikit warganet yang menyayangkan atas perubahan yang terjadi pada Fahrani. Mereka membandingkan Fahrani dulu yang tak bertato.

"Sayang bnget ka jani jdi kaya gini pdhal lebih suka kaka yang dulu 😞," kata akun @eliseis29.

"Kok saya sedih kao lihat perempuan seperti ini.. Apa yang di cari, kebebasan? Hak masing2. Umur manusia tidak ada yang tau.. Semoga panjang umur ya mbak Fahrani," jelas akun @anita.momzkira.ibra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading