Sukses

Entertainment

Demi Caleg, Ahmad Dhani Ganti Nama Pemberian dari Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Ayahnya memberikan nama Dhani Ahmad Prasetyo, tapi Ahmad Dhani mengganti nama pemberian dari ayahnya itu menjadi Ahmad Dhani Prasetyo. Ia menilai nama pemberian dari orang tuanya kurang adab.

"Kan nama itu secara adab, nama Ahmad di depan. Sudah lama sejak nama saya Ahmad Dhani, ayah saya memberi nama Dhani Ahmad Prasetyo, tetapi menurut saya adabnya yang benar Ahmad di depan," kata Ahmad Dhani.

Selain alasan adab karena wujud penghormatan terhadap Nabi Muhammad, Ahmad Dhani juga mengatakan ia akan maju sebagai calon anggota legislatif mewakili Partai Gerindra. Ia akan menjadi wakil dari Dapil Jawa Timur 1.

Ia berharap dengan namanya yang sudah dikenal luas publik tersebut bisa menunjang pemilih pada Pileg 2019. Ahmad Dhani berharap publik semakin yakin dan tidak ragu dengan nama Ahmad Dhani Prasetyo tersebut.

Caleg Bersama Mulan Jameela

"Ya (pencalegan). Bisa juga seperti itu supaya pemilih lebih jelas ini yang Ahmad Dhani. Saya di Jatim 1, Gerindra," ujar Ahmad Dhani.

Selain dirinya, Mulan Jameela juga melakukan pengubahan nama. Sebelumnya dari Raden Wulansari menjadi Mulan Jameela. "Ya karena mbak Mulan kan nyaleg juga, dari Garut, Gerindra. DPR RI," kata Ahmad Dhani.

Siap Jual Rumah

Menuju pemilihan nanti, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sadar harus banyak berkorban demi melenggang ke Senayan. Tak hanya waktu, mereka harus menyiapkan diri secara finansial.

"Ya kita siap jual rumahlah untuk Pak Prabowo," tutur Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading