Sukses

Entertainment

Abdee Kembali Manggung Bareng Slank di Livespace

Fimela.com, Jakarta Abdee kembali manggung bersama Slank setelah cukup lama absen karena penyakit yang dideritanya, yakni gagal ginjal. Sang gitaris kembali Ngeslank di Jakarta dalam konser yang diselenggarakan di Livespace, SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018) kemarin.

Tampil kembali, Abdee hanya membawakan beberapa lagu demi kesehatan Abdee. Namun hal itu tak mengurangi antusiasme para Slankers yang hadir dan turut bernyanyi bersama.

Terkait kembalinya Abdee, Bimbim menuturkan bahwa ini memang kemauan dari rekannya itu sendiri. "Iya dia yang mau," jelas Bimbim.

Meski begitu, Kaka sebagai Vokalis Slank menjelaskan kehadiran Abdee ini merupakan semangatnya untuk kembali bergabung dengan band yang sudah membesarkan namanya. Dan menujukkan bahwa dirinya sudah membaik.

"Pasti, berarti ini kan progresnya (Abdee) membaik. Yang dia bersemangat pengen join manggung makin cepet lah (sembuhnya) kalau dia moodnya bagus, "tutur Kaka Slank.

Bawakan Lagu Lawas

Untuk konser berkonsep indoor tersebut, Slank membawakan lagu-lagu lawasnya. Hal ini dikarenakan Slank ingin lebih relax dibandingkan konser di outdoor.

"Pemilihan lagu lebih ke kita bawain lagu lama. Last song gitu lah ya. Sing along. Biasanya di panggung outdoor kita doktrin ngajak semangat. Ngajak untuk fun. Kalau malam ini justru buat orang akan relax sih," tutur Bimbim.

"Kirim Aku Bunga, Mawar Merah, Terbunuh Sepi," tambah Kaka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading