Sukses

Entertainment

Repot dan Bahagianya Titi Kamal Jadi Ibu Dua Anak

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal, ini telah menjadi ibu dari dua orang anak, yaitu Arjuna Zayan Sugiono yang berumur 4 tahun dan Kai Attar Sugiono yang masih balita. Mengakui dirinya merasa repot memiliki dua anak, namun istri Christian Sugiono ini tetap merasa bahagia.

"Banyakan happy-nya ya, repotnya repot bahagia, maksudnya karena seneng aja gitu," ucap Titi Kamal usai acara Lactogrow Grow Happy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/7).

Tentu mempunyai dua putra yang masih berumur belia dibutuhkan tenaga dan kesabaran yang lebih. Kendati demikian, perkembangan sang anak seperti belajar berbicara ataupun hal lainnya cukup membuat aktris berusia 36 tahun ini terhibur sekaligus kagum.

"Banyak celotehan dia yang menggelitik, kadang lucu, kadang kita juga bingung kok Juna bisa tau. Apa kita pernah ngomong terus dia inget banget," ungkapnya.

"Banyak hal yang kita kagum. Juna sekecil itu udah aware sama hal yang seperti ini. Terus detil-detil, misalnya jam atau apa lebih detil gitu," sambungnya.

Sebagai orang tua, pasangan selebriti yang telah menikah sejak 2009 ini kompak membesarkan sang buah hati dengan sepenuh hati dan tentunya berharap kelak bisa menjadi anak yang membanggakan.

"Kita itu goalsnya sama, berdua ingin membuat Juna bisa tumbuh dengan bahagia, pintar, sehat, percaya diri, baik, sopan pokoknya semua yang baik baik," pungkas Titi Kamal. (Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading