Sukses

Entertainment

Keren, Intip Kolaborasi Seru Khalid Saat Liburan ke Bali

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu berbakat, Khalid, baru-baru ini membuat fansnya di Indonesia histeris. Selain membagikan potret tengah liburan di Bali, ia juga mengunggah sebuah video kolaborasi seru dengan beberapa anak muda.

Kala itu, mereka terlihat berada di salah satu destinasi populer di Pulau Dewata yakni Tanah Lot. Khalid berkolaborasi dengan seorang pria yang diketahui bernama Felix Sagala.

 

the power of music is crazy so much love worldwide

A post shared by Khalid (خالد) (@thegr8khalid) on

Video diawali saat Felix menyanyikan lagu Khalid yang bertajuk Location. Sang empunya lagu pun sesekali ikut mengiringi dengan improvisasi. Tidak ketinggalan, sentuhan beatbox dari anak muda membuat aksi mereka terasa semakin keren.

Selesai membawakan Location, Khalid terlihat sangat menikmati penampilan itu sekaligus menyampaikan terima kasih dan berjabat tangah dengan Felix. Kemudian video berlanjut pada aksi mereka yang selanjutnya.

Setelah Location, keduanya menyanyikan salah satu hits Khalid yang bertajuk Young Dumb & Broke. Begitu memasuki bagian chorus, keseruan kian bertambah dengan iringan beatbox dan anak muda lainnya ikut menyanyi.

Antusiasme Khalid

Saat liburan ke Bali, Khalid ternyata bertemu dengan anak-anak muda di Tanah Lot dan berkolaborasi membawakan dua lagunya bertajuk Location dan Young Dumb & Broke. Khalid pun mengungkapkan antusiasme di caption video.

"Kekuatan musik itu gila begitu banyak cinta di seluruh dunia," demikian tulis Khalid di kolom keterangan video yang diunggah lewat Instagram pribadi pada (27/7) lalu.

Khalid Bakal Konser di Jakarta

 

see u soon Asia ❤️ check the website for info, more info soon as well ✨

A post shared by Khalid (خالد) (@thegr8khalid) on

Khalid juga dijadwalkan bakal tampil di Jakarta pada 9 November mendatang. Konser yang merupakan bagian dari rangkaian American Teen Tour di Asia tersebut nnatinya akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta.

Selain Jakarta, Khalid juga akan menyapa fans di beberapa kota. Mulai dari Seoul pada (25/10), Tokyo pada (29/10), Bangkok pada (31/10), Singapura pada (6/11), dan beberapa kota lainnya akan segera diumumkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading