Sukses

Entertainment

Dita Soedarjo, Mengenal Perempuan yang Disebut Calon Istri Denny Sumargo

Fimela.com, Jakarta Adalah Dita Soedarjo, perempuan yang belakangan santer disebut sebagai calon istri aktor Denny Sumargo. Kabar ini berhembus ke telinga publik setelah foto mesra keduanya belum lama ini beredar di jagat maya.

Di rentetan foto tersebut, mereka tampak mesra berpelukan. Pemandangan ini pun kemudian menggelitik rasa penasaran tak sedikit orang untuk menghadirkan pertanyaan, siapa sih Dita, perempuan yang disebut sebagai kekasih hati Denny?

Mengikuti jejak sang ayah, Soetikno Soedarjo, Dita adalah seorang pebisnis. Perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat ini merupakan bos Haagen Daz Indonesia. Tak hanya itu, Dita juga punya beberapa bisnis lain.

Ya, adik dari Mita Soedarjo ini juga mengelola bisnis clothing line dan bulu mata palsu. Namun demikian, anak salah satu konglomerat di Indonesia ini lebih dikenal sebagai socialpreneur, lantaran aktif di berbagai charity.

Bersama beberapa nama lain, Dita Soedarjo kerap menggalang charity dengan concern yang acap kali berganti. Kini, di tengah kesibukan yang menggunung, Dita disebut-sebut bakal dinikahi Denny Sumargo.

Kemesraan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Denny Sumargo memamerkan foto dirinya tengah memeluk seorang perempuan yang ternyata Dita Soedarjo. Hal ini diketahui dari dress bernuansa biru yang juga menghiasi feed Instagram Dita.

"Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki. Bukan dari kakinya untuk diinjak-injak, bukan dari kepalanya untuk kuasai, tapi dari sisinya supaya setara, di bawah lengan untuk dilindungi, dan di sebelah hati untuk dicintai," tulisnya di keterangan foto yang dimaksud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading