Tampil Stylish, Kim Kardashian Jadi Sasaran Bully

Lanny Kusumastuti30 Jul 2018, 19:24 WIB
[Bintang] Kim Kardashian

Bintang.com, Jakarta Kehidupan Kim Kardashian memang selalu menyita perhhatian publik. Kali ini, dirinya menjadi sasaran bully karena penampilannya yang dianggap memaksa, di mana ia mengenakan sweater di tangah hari yang panas.

Kim Kardashian memang sangat memerhatikan penampilan dan apa yang menempel di tubuhnya. Sepertinya cuaca pun bukan halangan jika dirinya memang harus stylish, dengan mengenakan pakaian yang menyesakkan di tengah cuaca yang ekstrem.

[Bintang] Kim Kardashian
Busana Kim Kardashian dianggap memaksakan penampilannya menggunakan sweater dan sepatu boots d tengah cuaca terik. (Instagram/kimkardashian)

Kemarin, Kim Kardashian menunjukkan foto dirinya saat megenakan sweater berwarna biru keabuan dan sepatu boots setinggi paha, di bawah terik matahari, "It was just like 110 in Calabasas 🔥#Yeezy" tulis Kim dalam keterangaan fotonya.

Tak lama setelah foto tersebut diunggah, kolom komentar foto tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet, yang menganggap Kim terlalu berlebihan dan memaksa menggunakan setelan tersebut di tengah hari yang sangat panas.

"Baju lengan panjang di musim panas? Apa kamu mencoba merusak gaya berpakaianmu ke depan?" ujar akun spanishdoll_22. Selain itu ada juga yang menganggap gaya berpakaian Kim Kardashian tak perlu dicontoh, "Bukan pilihan mode yang tepat, dan hanya orang bodoh yang akan mengikutinya," ujar akun christinaxo_xo, mengomentari penampilan Kim Kardashian.

Pakaian Ber-AC

[Bintang] Kanye West - Kim Kardashian
Kim Kardashian bersama Kanye West. (Entertainment Tonight)

Pilihan gaya berakaian Kim Kardashian memang cukup memaksa, terlebih busana tersebut dikenakannya di tengah cuaca yang sangat panas.

Meski banyak yang mengkritik gaya berpakaian Kim tersebut, ada juga yang menjadikannya sebagai lelucon, "Kecuali jika pakaian tersebut ber-AC, mungkin tak ada alasan untuk tak menggunakannya!😂," ujar akun @whitless727.

Pujian

[Bintang] Kim Kardashian
Kim Kardashian memamerkan tubuhnya setelah dipuji Kendaall Jenner dan Khloe. (instagram/kimkardashian)

Meski kerap mendapat kritik, namun sosok Kim Kardashian begitu dikagumi oleh saudari- saudarinya. Semalam (29/7), Kim pun mendapat banyak pujian dan Kendall Jenner dan Khloe Kardashian, yang mengangumi penampilan dan tubuh indah Kim saat menghadiri tunamen poker City of Hope.

"(Terlihat) seperti, kamu sangat kurus," kata Kendall Jenner. Mendengar penyataan Kendall tersebut, Kim Kardashian pun sangat bahagia, "Ya Tuhan, terima kasih," ucapnya, sambil merekam video lewat ponselnya.

Lanjutkan Membaca ↓