Sukses

Entertainment

Shakira Aurum Jalani Perawatan di Singapura, Denada Jual Apartemen di Bawah Harga Standar

Fimela.com, Jakarta Sudah hampir 2 bulan Shakira Aurum, putri Denada, berdiam di Singapura untuk menjalani pengobatan medis. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, di awal Juni, bocah 5 tahun itu didiagnosa mengidap leukimia.

Demi mendapat pengobatan terbaik, upaya penyanyi 39 tahun tersebut menggapai kesembuhan sang putri sampai menyeberang ke Negeri Singa. Dukungan moril dan materiil kiranya tak henti diberikan Denada untuk Shakira.

Seperti belum lama ini, sementara sang putri tengah menjalani rangkaian pengobatan, lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Denada kedapatan memasarkan sebuah apartemen miliknya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Di keterangan foto, sang penyanyi rapper menjelaskan spesifikasi apartemen yang hendak dijual. Di bagian bawah, mantan istri Jerry Aurum ini menyebut bila apartemen itu dijual di bawah harga standar.

Ketika dikonfirmasi ke ibunda Denada, Emilia Cortessa, buah hatinya bakal melepas unit apartemen mewah di selatan Jakarta itu senilai Rp4 atau Rp5 miliar. "Maunya sih (Rp)5 miliar. Tapi, kalau masih ada yang nawar 4 (miliar rupiah) Dena kayaknya masih mau," tuturnya ketika dihubungi lewat sambungan telepon oleh Bintang.com, Senin (30/7).

Di kolom komentar, netizen riuh merespons dan memberi simpati pada Denada. Pasal, tak sedikit dari mereka yang menyangka tindakan ini diambil pelantun lagu Jogetin Aja tersebut untuk menutup biaya pengobatan Shakira Aurum.

Berapa Biaya Pengobatan Putri Denada?

Biaya pengobatan Shakira Aurum di Singapura memang terbilang tak sedikit. Terlebih, penyakit leukimia yang diderita butuh perawatan cukup intensif. Emilia Contessa, ibunda Denada, sempat membocorkan besaran biaya yang sudah dikeluarkan untuk pengobatan cucunya.

"Biayanya untuk kamar saja sampai Rp15 juta sehari. Saya dengar-dengar mereka (Denada dan Jerry Aurum) keluar uang dalam 10 hari tuh sampai Rp400 juta. Jadi, kasihan sekali. Bukannya kita ingin dikasihani, ini cuma sekadar informasi. Di Indonesia pun pengobatannya sudah mahal sekali, apalagi di Singapura," ucapnya ketika dihubungi lewat sambungan telepon beberapa waktu silam.

Rencana Penggalangan Dana untuk Anak Denada

Mengingat cukup banyak biaya yang mesti dikeluarkan, sempat terdengar kabar perihal rencana penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Shakira Aurum. JFlow, sahabat Denada, jadi salah satu orang yang mengaku bakal berkontribusi pertama kali ketika gerakan ini benar-benar berjalan.

"Kalau dibutuhkan dan harus berkontribusi, gue orang pertama yang akan mendaftar," ujar JFlow di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Namun, menurut JFlow, rencana penggalangan dana untuk pengobatan Shakira harus lah mendapat persetujuan dari Denada terlebih dulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading