Sukses

Entertainment

Masih Jalani Perawatan, Begini Kondisi Terkini Anak Denada

Fimela.com, Jakarta Tabah kiranya masih harus terus ada di diri Denada. Pasal, rangkaian pengobatan atas penyakit leukimia yang diderita putrinya, Shakira Aurum, belum sampai setengah masa. Sebagaimana diketahui, bocah 5 tahun itu kini tengah berada di Singapura untuk mendapat perawatan intensif.

Ketika ditanya tentang keadaan terkini Shakira, ibunda Denada, Emilia Contessa, menyebut, cucunya kini masih terus menjalani pengobatan. "Ya masih begitu-begitu saja karena Shakira memang harus menjalani perawatan intensif selama 6 bulan. Jadi, ia nggak boleh pergi dari Singapura selama itu," tuturnya ketika dihubungi lewat sambungan telepon oleh Bintang.com, Senin (30/7).

Dijelaskan Emilia, Shakira masih harus menjalani rangkaian pengobatan yang cukup panjang. "Jadi, pengobatannya itu ada 2 tahun pertama, 2 tahun ke dua, 2 tahun ke tiga, dan ke empat. Sekarang mungkin nggak selalu ada di rumah sakit. Tapi, Shakira nggak boleh jauh-jauh (dari lingkungan rumah sakit)" imbuhnya.

Setelah 6 bulan menjalani perawatan intensif, rencananya Shakira sudah boleh pulang ke Indonesia sesekali. "Iya boleh (pulang ke Indonesia seskali). Tapi, tetap lebih sering di sana karena masih dalam perawatan," ujar Emilia.

Disebutkan Emilia Contessa, leukimia yang diderita Shakira Aurum diperkirakan bakal sembuh setelah menjalani 8 tahun pengobatan. "Katanya bisa 8 tahun. Paling telat bisa sampai 10 tahun," kata ibunda Denada.

Ikhlas Terima Keadaan Shakira Aurum

Sadar benar kalau proses pengobatan Shakira Aurum mungkin tak akan singkat, Emilia Contessa, ibunda Denada, mengaku ikhlas menerima keadaan yang tentu tak mudah ini. "Kita ikhlas jalaninnya. Bagaimanapun keadaannya," ucapnya.

Disebutkan Emilia, setiap hari dirinya selalu berkomunikasi dengan Denada. "Setiap hari juga ngabarin, teleponan. Ini saya baru habis komunikasi sama Dena. Dia juga kalau mau ngambil keputusan apa selalu tanya dulu. Iya diskusi," papar Emilia.

Hanya Seminggu Temani Shakira Aurum

Di samping karena pekerjaan yang tak bisa ditinggal, keputusan Emilia Contessa tak lama berada di sisi Shakira Aurum adalah karena tak kuat melihat penderitaan sang cucu. Disebutkan Emilia, ia hanya berada seminggu di Singapura untuk menemani Shakira menjalani pengobatan.

"Iya saya cuma seminggu di sana karena, aduh, saya lihat langsung semua penderitaannya. Saya nggak kuat. Jadi ikut-ikutan sakit di sana. Makanya pulang saja. Saya juga punya pekerjaan yang nggak bisa ditinggal," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading