Sukses

Entertainment

Demam In My Feelings Challenge, Bukti Popularitas Drake?

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini netizen di Indonesia dan negara-negara di dunia tengah heboh dengan trend baru. Apa lagi kalau bukan In My Feelings Challenge yang begitu viral di social media, terutama Instagram. 

Orang mulai merekam aksi mereka membawakan lagu Drake tersebut dengan gerakan dance. Mereka menari di luar pintu mobil yang sedang berjalan, yang bagi sebagian orang dianggap berbahaya.

Namun hal itu terlanjur jadi viral dan dilakukan lebih banyak netizen. Bahkan ada yang sampai melakukannya bukan dengan mobil, tapi pesawat di landasan udara.

Bagaimana In My Feelings bisa ngehits dan populer di kalangan millennials? Apakah karena Drake yang jadi faktor utama?

Tentang Lagu In My Feelings

Seperti yang telah disebutkan di atas, In My Feelings merupakan salah satu karya yang dipopulerkan Drake. Lagu ini jadi bagian dari album terbarunya, Scorpion.

Drake jadi musisi RnB yang disegani berkat musikalitasnya yang unik. Tak terkecuali yang satu ini, di mana ia merebut perhatian masyarakat dunia lewat karyanya.

Asal Mula Challenge

Ternyata video pertama yang membuat In My Feelings jadi viral berasal dari komedian, Shiggy. Ia mengunggah aksinya joget diiringi lagu tersebut dan diretweet oleh Drake langsung.

Sejak itu, semkin banyak selebritis dan netizen mengikuti challenge tersebut. Sebuah campaign yang keren rupanya juga menjadi salah satu pembuktian popularitas Drake.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading