Sukses

Entertainment

Haru, Babysitter Curhat tentang Sosok Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Aktivitas yang kiranya menggunung membuat Olla Ramlan memilih jasa babysitter untuk membantu menjaga, juga mengurusi kebutuhan sang buah hati. Apalagi, baru beberapa bulan lalu, istri Muhammad Aufar Hutapea ini melahirkan anak ke tiga.

Intensitas kerja sama yang terjadi dengan sang babysitter nyatanya membuat hubungan di antara mereka kian dekat. Sehingga, babysitter yang diketahui merupakan pemilik akun @mini_saputri ini curhat tentang sosok Olla.

"Beliau ini sama sekali nggak ada hubungan darah sama saya. Tapi, bagiku beliau ini bukan orang lain, tapi sudah jadi bagian dari hidup saya," tulisnya mengawali unggahan yang memperlihatkan wajah Olla tersebut.

"Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata dan mungkin orang pun nggak ada yang percaya, tapi aku yakin Allah menyaksikan apa yang saya rasakan. Kata I Love You saja bagiku belum seberapa dibanding dengan apa yang ku rasakan terhadap beliau," imbuhnya.

Atas rasa yang melanda, ia mengatakan, tak henti mendoakan Olla Ramlan. "Doa tak putus buat beliau. Semoga selalu dalam lindungan-Nya, semoga diberikan rezeki berupa kesehatan jasmani dan rohani, diberikan kelancaran dalam segala urusan ya. Sukses terus ya ibuku," tandasnya.

 

Balasan Olla Ramlan

Melihat unggahan ini, Olla Ramlan pun membalas ucapan sang babysitter di kolom komentar. Tak hanya mengucap kata sayang, ibu tiga anak ini pun mengatakan terima kasih atas segala yang telah dilakukan sang babysitter untuk keluarganya.

"Ucusku, love you. Makasih segala perhatian dan sayang tulus buat saya dan anak anak saya," balasnya di kolom komentar. Pemandangan ini pun segara menyedot sejumlah perhatian warga dunia maya.

Salut dengan Olla Ramlan

Ungkapan sayang dari sang babysitter pada Olla Ramlan menarik perhatian sejumlah orang, di mana beberapa di antara mereka mengaku salut dengan hubungan yang terjalin antara perempuan 38 tahun tersebut dengan sang babysitter.

"Aamin senang banget ya mbak Mini punya bos yang baik dan sudah kayak saudara sendiri," tulis salah satu netter. "Sudah cantik, baik pula," sahut yang lain. "Memang luar biasa mbak Olla Ramlan ini," komentar salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading