Serupa Nasib dengan Denada, Billy Syahputra Cerita Biaya Pengobatan di Singapura

Anto Karibo30 Jul 2018, 23:40 WIB
[Bintang] Denada dan Shakira Aurum

Bintang.com, Jakarta Perawatan intensif masih dilakukan terhadap Shakira Aurum, anak Denada yang menderita leukimia. Seperti diketahui, bocah 5 tahun itu sampai sekarang masih terus menjalani rangkaian pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Serupa namun tak sama persis, Billy Syahputra juga pernah ada di posisi sang rapper.

Billy, sebagaimana diketahui, memiliki pengalaman serupa ketika sang kakak, Olga Syahputra, dirawat di Negeri Singa. Ia mengatakan, biaya perawatan di sana memiliki nominal beberapa kali lipat dari Indonesia.

"Karena kan Billy sudah ngerasain sendiri. Keuangan almarhum Billy yang megang. Kalau untuk kisaran kamarnya almarhum nih. Almarhum kan dia punya kamar masuk sudah dijaga satpam, masuk lagi kamar almarhum," kata Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

[Bintang] Billy Syahputra dan Hilda Vitra
Billy Syahputra. (Instagram/bilsky16)

"Dia itu VVIP super kalau nggak salah. Itu per harinya ratusan. Mahal banget. Sangat mahal. Jadi, kalau misalkan yang standar saja per harinya bisa puluhan juta. Belum obat-obatnya, belum dokternya. Apalagi dokter khusus ya mahal-mahal," lanjutnya.

Ketika itu, Olga hampir setahun dirawat di Singapura. Meski tak menyebut jumlah pasti yang dikeluarkan oleh keluarga di masa pengobatan Olga, namun raut wajah Billy mengisyaratkan sebuah angka yang fantastis.

"Kalian pernah denger nggak almarhumah Julia Perez per minggunya saja berapa? (Rp)300 juta. Dia ngeluarin biaya sangat luar biasa apalagi kalau di rumah sakit Singapura itu biayanya besar banget, lho. Gimana sekarang anaknya kak Denada yang sudah satu bulan lebih," tandas Billy Syahputra.