Sukses

Entertainment

Denada Enggan Ada Penggalangan Dana untuk Shakira Aurum, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Waktu hampir 2 bulan yang dilalui untuk pengobatan Shakira Aurum ternyata belum mencapai setengah masa rangkaian perawatan. Disebutkan ibunda Denada, Emilia Contessa, sang cucu bakal menjalani perawatan yang rencananya bakal berjalan sampai 8 tahun.

"Shakira memang harus menjalani perawatan intensif selama 6 bulan. Jadi, pengobatannya itu ada 2 tahun pertama, 2 tahun ke dua, 2 tahun ke tiga, dan ke empat," kata Emilia ketika dihubungi lewat sambungan telepon oleh Bintang.com, Senin (30/7).

Selain waktu, pengorbanan pihak keluarga perihal keadaan Shakira tentu juga tak lepas dari soal biaya. Terkait nominal pengobatan Shakira, Emilia pernah menyebut bila dalam sehari bisa mencapai Rp15 juta.

"Biayanya untuk kamar saja sampai Rp15 juta sehari. Saya dengar-dengar mereka (Denada dan Jerry Aurum) keluar uang dalam 10 hari tuh sampai Rp400 juta. Jadi, kasihan sekali. Bukannya kita ingin dikasihani, ini cuma sekadar informasi. Di Indonesia pun pengobatannya sudah mahal sekali, apalagi di Singapura," ucapnya.

Soal beratnya biaya pengobatan Shakira Aurum, sempat terdengar kabar bakal ada penggalangan dana untuk meringankan beban Denada. Namun, saat disinggung perihal ini, Emilia Contessa mengaku, anaknya tak ingin ada penggalangan dana untuk Shakira.

Enggan Ada Penggalangan Dana untuk Shakira Aurum

Bakal Bikin Penggalangan Dana untuk Orang Lain

Paham Betapa Perih

Jual Apartemen

Harga Jual Apartemen Denada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading