Sukses

Entertainment

Siap Wajib Militer, Kang Min Hyuk Pamer Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Kang Min Hyuk dijadwalkan memasuki masa wajib militernya pada 31 Juli 2018 besok. berbagai persiapan pun teah dilakukan aktor dan drummer CNBLUE ini, termasuk memangkas rambutnya.

Lewat akun media sosial resminya, pria kelahiran 28 Juni 1991 ini menunjukkan foto dirinya, dengan model rambut baru. Lewat unggahan fotonya tersebut, Min Hyuk pun menyampaikan jika dirinya akan kembali menghibur setelah menjalani wajib militer, "다녀오겠습니다 (aku akan kembali)," tulisnya.

Berbagai ucapan dan doa dari pengikutnya pun membajiri kolom foto yang baru saja diunggahnya, termasuk para penggemarnya dari Indonesia, "cepat kembali ya 😢😢" tulis akun @dinisubhania.

"My forever baby boy! @mr_kanggun take care and we are all looking forward for your return! You can make it there! 🤗🤗😊😚😚😚😚," tulis akun @christelers, yang juga menantikan kembalinya Min Hyuk.

Terkait kepergiannya untuk menjalani wajib militer, pihak agensi Kang Min Hyuk menyebut jika tak ada acara perpisahan resmi untuk melepas kepergiannya dan bassist CNBLUE Lee Jung Shin, "Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk akan menjalan (wamil) pada 31 (Juli). Tentu saja, lokasi wamil mereka akan berbeda. Mereka akan memasuki pelatihan dengan tenang tanpa acara perpisahan resmi," ujar pihak agensi.

Tak Ada Perpisahan Resmi

Terkait kepergian Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin wajib militer, pihak agensi Kang Min Hyuk menyebut jika tak ada acara perpisahan resmi.

"Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk akan menjalan (wamil) pada 31 (Juli). Tentu saja, lokasi wamil mereka akan berbeda. Mereka akan memasuki pelatihan dengan tenang tanpa acara perpisahan resmi," ujar pihak agensi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading