Sukses

Entertainment

Perjuangan di Balik Kerennya MV Maroon 5, Girls Like You

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat karya terbaik, dibutuhkan totalitas. Hal itu yang dilakukan oleh band asal California, Maroon 5. Adam Levin dkk baru saja merilis single dan video klip terbaru mereka, Girls Like You.

Single tersebut sukses menuai pujian dari para penikmat musik. Salah satunya adalah konsep video klip super keren yang diusung Maroon 5 di karyanya kali ini.

 

Stay close to your roots 🌿photo by @dudihasson1

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Girls Like You bertabur bintang dengan terlibatnya para wanita-wanita yang jadi public figure. Mulai dari snowboarder Chloe Kim sampai aktris seksi Gal Gadot memberi daya tarik tersendiri.

Namun di balik hasil manis tersebut ada perjuangan cukup berat yang dilakukan Adam Levine Cs. Maroon 5 mengaku hasil tersebut tidak datang dari sesuatu yang instan.

Mereka yang Terlibat

Para wanita yang terlibat sebagai model klip Maroon 5 ini adalah mereka yang inspiratif. Karenanya mereka mengajak mulai dari Ellen DeGeneres, J-Lo sampai Camila Cabello yang dianggap wanita-wanita hebat nan tangguh.

Bahkan di balik proses pencarian talent, Adam Levine sempat hampir putus asa. Tentu tidak mudah mengajak nama-nama besar untuk bergabung sekaligus.

Curhatan Adam Levine

Adam Levine mengaku perjuangannya tidaklah mudah. Ia harus berulang kali memohon kepada para wanita hebat agar mau terlibat di klip terbarunya.

"Aku memohon berkali-kali kepada mereka. Namun aku yakin karena aku bisa menjamin hasil video itu nantinya," ujar Adam Levine dikutip dari Independent (29/7). 

Ia juga perlu merayu para talent dengan merancang siapa saja yang akan terlibat di sana. "Aku ingat kami membicarakan siapa saja yang akan terlibat, jadi kami membuat daftar para selebriti wanita ini," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading