Unik dan Meriah, Ada Festival Budaya Betawi di Premier Si Doel The Movie

Henry Hens30 Jul 2018, 21:50 WIB
Si Doel The Movie

Bintang.com, Jakarta Setelah sukses menggelar gala premiere untuk masyarakat Indonesia di Amsterdam, Belanda pada 23 Juli lalu, rombongan Si Doel The Movie sudah kembali ke Indonesia dan menggelar gala premiere untuk awak media dan para penggemarnya di Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, gala premiere tersebut didakan selama dua hari berturut-turut pada 28-29 Juli 2018 di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Bukan hanya sekedar gala premiere, Falcon Pictures juga menggelar festival budaya yang menyajikan berbagai macam makanan khas Betawi.

Terlihat berbagai makanan khas betawi seperti Kerak Telor, Asinan Betawi, Jajana Pasar dan lain-lain. Para penontom pun tidak hanya sekedar menonton film Si Doel The Movie tapi juga bisa menikmati makanan gratis.

[Bintang] Si Doel The Movie
Gala Premier Si Doel The Movie di Jakarta, Sabtu (28/7/2018).

"Pertama saya harus terima kasih sama Falcon Pictures karena bersedia back up. Kemarin saja 80 orang pergi ke Belanda. Hari ini bukan hanya premiere, tapi malam budaya. Artinya saya sangat apresiasi sekali, begitu juga sama teman-teman media," ujar Rano Karno saat jumpa pers di Epicentrum XXI, Sabtu (28/7/2018).

"Ini bukan gala premiere biasa, ini perayan budaya dua hari dua malam, makan gratis di sini," tambah Fredrica, Produser Falcon Pictures. Melihat antsias para penonton yang hadir di gala premiere, para pemain Si Doel The Movie pun sangat senang. "Alhamdulillah responnya nggak kalah sama di Belanda," pungkas Mandra. 

Gala premiere malam ini juga semakin meriah dengan penampilan Wizzy yang menyanyikan lagu Selamat Jalan Kekasih yang juga menjadi soundtrack Si Doel The Movie. Lagu Si Doel Anak Betawi pun juga dinyanyikan Wizzy bersama para pemain lainnya seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno dan Mandra.

Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta antara Doel, Zaenab dan Sarah? Jangan lupa saksikan Si Doel The Movie yang akan tayang di bioskop mulai 2 Agustus mendatang.

 

Penulis: Nuzulur Rakhmah/kapanlagi.com