Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pisah Rumah dengan Istri, ini Kata Delon

Fimela.com, Jakarta Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin atau lebih dikenal Delon Idol kini tengah jadi perbincangan publik. Bukan mengenai kariernya di dunia musik, namun karena rumah tangganya dengan sang istri, Yeslin Wang dikabarkan retak.

Saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018) awak media pun menanyakan kabar burung tersebut. Namun sayang Delon memilih untuk menjauh.

"Hehe, baik, laper laper," kata Delon sambil jalan menjauh.

Delon kembali menegaskan dirinya dan sang istri tak ada masalah. Meski begitu terlihat wajah Delon yang sedikit ragu saat menjawab pertanyaan awak media.

"Beneran nggak ada apa-apa, kan kemarin gue udah jelasin kan gue ada anjing 5, 3 ikut dia karena gue tinggal di apartemen, ah gue bohong. Ya 3 ikut dia, 2 di gue. Jadi kalau 5 di apartemen diomelin sama tetangga," tutur Delon.

Masih Bersama

Delon menuturkan hubungan dirinya dan istri memang baik-baik saja. Bahkan keduanya masih bertemu bersama minggu lalu. Pria kelahiran 20 Mei itu juga menjanjikan akan foto bersama dengan sang istri.

"Nggak goyah, masih bersama. Baru ketemu minggu, udahlah ntar gue foto," kata Delon.

Tak Pisah Rumah

Diakui Delon, dirinya kini dan sang istri memang sudah tak serumah lagi. Hal itu dikarenakan kesibukan masing-masing.

"Sama-sama sibuk. Dia kan FTV mulu, gue mau nyaleg nga jadi, nyaleg nggak jadi," canda Delon.

"Nggak pisah rumah, emang udah split karena anjingnya itu nggak bisa 5 di apartemen. Pisah anjing, jadi gue dikomplain terus sama tetangga. Ya lu tanya deh sama tetangga gue nggak boleh, "papar Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading