Gosip Terkini: Syahrini, Iis Dahlia, Baim Wong

Edy Suherli30 Jul 2018, 20:00 WIB
[Bintang] HL Hottest Update Syahrini

Bintang.com, Jakarta Rencana konser 10 tahun Syahrini berkarya masih menjadi berita yang banyak dibaca pembaca bintang.com. Soal Incess Seat yang dibaderol puluhan juta membuat orang terpana. Harga tiket konser Syahrini ternyata tak beda dengan artis manca negara yang menggelar konser di Indonesia. Selain itu berita tentang Iis Dahlia dan Baim Wong juga banyak dibaca.

Merayakan 10 tahun perjalanan karier di industri musik, Syahrini bakal menggelar konser tunggal yang bertajuk Journey of Syahrini. Rencananya, konser ini dilaksankan di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Kamis, 20 September mendatang. Ada beberapa kejutan yang siap disuguhkan pelantun Sesuatu tersebut. Salah satunya adalah kolaborasi yang bakal ia jalin bersama dua penyanyi ternama Indonesia, Glenn Fredly dan Tompi.

Selain itu, Syahrini juga telah mengumumkan harga tiket early bird yang hadir dalam enam kelas. Yakni Hot Seat (Reserve), Diamond Rp 3.823.000, VIP Rp 2.188.000, Platinum Rp 1.098.000, Gold Rp 825.500, dan Silver Rp 335.000. Sementara, besarnya animo pada konser Syahrini nampak dari penjualan tiket yang laris manis. Bahkan, tiket early bird di tiga kelas yakni Diamond, Platinum, dan Silver telah habis terjual.

Syahrini pun tidak dapat menutupi antusiasmenya ketika mengetahui tiket konsernya laris manis. Ia sempat mengunggah ungkapan terima kasih di Instagram pribadi.

[Bintang] Syahrini
Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Syahrini begitu antusias ketika mengetahui tiket early bird untuk tiga kelas yakni Diamond, Platinum, dan Silver telah habis terjual. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih lewat unggahan yang dibagikan pada (28/7).

"Tuchhh Khaann... Incesss Bilang Jugha Apaahhh... SOLD OUT Khaan Tiket Early Bird Di Kelas Diamond, Platinum dan Silver Konsernyahh Incesss #SHIOWWW ...Trimakasih Yaaa, Untuk Kamu Yg Belum Mendapatkan Ticket Nya, Jangan Maju Mundur Syaannntieeexxx Lagieh Mikirrrnyaah," tulis Syahrini di Instagram. Lalu bagaimana dengan berita soal Iis Dahlia dan Baim Wong? Silahkan dibuka halaman selanjutnya.

Iis Dahlia

[Bintang] Iis Dahlia
Iis Dahlia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di zaman kebebasan berpendapat di ranah maya seperti sekarang ini, seorang figur publik memang harus senantiasa bersiap. Seperti Iis Dahlia yang belakangan jadi perhatian netizen sebagai obyek bullying. Tudingan netizen bermula ketika Iis dianggap telah berlaku kurang bijaksana saat menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Sejak itu, ragam cacian dan cercaan terus menghampirinya.

Seorang  warganet mengaku mengetahui masa lalu Iis sebelum menjadi penyanyi ibukota. Seseorang melalui akun tersebut menyebut Iis pernah lari dari orangtua dan menumpang di rumah sahabatnya selama 2 tahun. Selanjutnya pedangdut berkumis tipis itu mengontrak dan menjalani skandal menjadi cabe-cabean yang banyak menerima tamu pria berduit.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Langsung dari Arsip Pribadi, Ini Dia Foto-Foto Kebaya Lamaran Paula Verhoeven yang Modern
Paula Verhoeven & Baim Wong - (Photo: redwhitephoto)

Persiapan demi persiapan sudah mulai dilakukan Baim Wong yang berencana menikah tahun ini dengan Paula Verhoeven. Pesinetron ini mengatakan jika persiapan menuju pernikahan sudah mencapai setengahnya.

"Sampai sekarang 40-50 persen (persiapannya). Pastinya tahun ini juga kita akan nikah, minta doanya," kata Baim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7). Keduanya pun berbagi tugas dalam mengurus segala sesuatunya.

Tentang konsep pernikahan yang akan diusung, Baim, Paula, dan keluarga sepakat untuk mengusung adat Jawa. "(Lamaran) Dia mau adat Jawa. Juga, adat Jawanya bagus, keluarga dia senang semua. (Konsep pernikahan) adat Jawa lah pasti," tutur Baim.

Lanjutkan Membaca ↓