Cantiknya Red Velvet di Teaser Comeback Summer Magic

Putu Elmira30 Jul 2018, 18:08 WIB
[Bintang] Cantiknya Red Velvet di Teaser Comeback Summer Magic

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, girlband Red Velvet telah memastikan diri untuk hadir dengan comeback musim panas. Ini akan menjadi suguhan pertama mereka sejak terakhir meluncurkan album Korea, The Perfect Red Velvet dan single Bad Boy pada Januari lalu.

Girlband pelantun Peek-A-Boo tersebut bakal meluncurkan mini album yang bertajuk Summer Magic pada 6 Agustus mendatang. Mini album ini bakal dilengkapi oleh tujuh track termasuk Power Up yang didaulat sebagai single.

[Bintang] Red Velvet
Red Velvet (Foto: Twitter/RVsmtown)

Kendati demikian, Red Velvet telah mengunggah potret yan berisi jadwal teaser-teaser menjelang comeback nanti. Adapun poster tersebut dibuat dalam sentuhan warna-warni yang menampilkan es krim, buah-buahan, hingga minuman segar.

Sementara, Red Velvet hadir terlebih dahulu dengan dua potret teaser yang menampilkan aksi manis dan kecantikan mereka. Konsep yang diusung memang benar-benar mencerminkan keseruan di musim panas.

Penasaran seperti apa teaser cantik Red Velvet? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Teaser Cantik Red Velvet

Menjelang perilisan, Red Velvet hadir dengan sederet teaser dan kali ini hadir dengan dua potret cantik. Potret pertama mereka tengah mengenakan outfit serba kotak-kotak yang dibalut dengan warna putih, kuning, dan juga biru serta aksesori penuh warna.

Sementara di potret kedua, kelima personel mengenakan crop top berwarna putih ditambah kain selempang yang penuh hiasan. Namun untuk bawahan masing-masing hadir dengan suguhan berbeda-beda. Tentunya gaya manis tersebut dibarengi dengan pancaran kecantikan para personel.

Karya-karya Red Velvet di Tahun 2018

[Bintang] Red Velvet
Red Velvet (Foto: Twitter/RVsmtown)

Mini album Summer Magic merupakan suguhan comeback musim panas Red Velvet kali ini. Comeback tersebut sekaligus jadi comeback Korea pertama mereka usai merilis The Perfect Red Velvet pada Januari lalu.

Sebelumnya, Red Velvet hadir dengan mini album Jepang bertajuk #Cookie Jar pada 4 Juli lalu. Mini album tersebut dilengkapi oleh 6 track yang meliputi #Cookie Jar, Aitai-tai, Cause it's you, Dumb Dumb, Russian Roulette, dan Red Flavor.

Lanjutkan Membaca ↓