Para Pemain Wiro Sableng Dukung Program Sosial SCTV, Jembatan Asa

Henry Hens01 Agu 2018, 06:45 WIB
[Bintang] Jumpa Persa Wiro Sableng

Bintang.com, Jakarta Para pemain film Wiro Sableng termaksuk Vini G Bastian, mendukung kegiatan sosial yang dibuat SCTV bertajuk ‘Jembatan Asa’. Program sosial yang telah berjalan sejak 2015 itu, telah membangun beberapa jembatang yang bermanfaat sebagai penghubung antar desa.

Buat Vino G Bastian, kegiatan tersebut harus benar-benar di dukung. Karena bisa membantu banyak orang dengan pembuatan jembatan tersebut. Terlebih sebagai makhluk sosial, manusia harus saling membantu.

Meet and greet Wiro Sableng di Metropolis Town Square, Sabtu (28/7/2018)
Meet and greet Wiro Sableng di Metropolis Town Square, Sabtu (28/7/2018)

"Itu program yang bagus dan perlu dilanjutkan," kata Vino G Bastian diacara Meet & Greet Wiro Sableng di Metropolis Twon Square, Tangerang, Sabtu (28/7/2018).

Tak hanya Vino G Bastian, Yayan Ruhiyan yang berperan sebagai Mahesa Birawa dalam film Wiro Sableng juga memberikan dukungannya kepada program sosial yang sudah 3 tahun di jalankan SCTV.  "Kita dukung, kita sangat dukung program seperti ini," kata Yayan Ruhian. 

Yusuf Mahardika yang berperan sebagai Pangeran juga ikut memberi dukungannya kepada program Jembatan Asa. Bahkan ia ingin terlibat langsung dalam program tersebut.

"Progam sosial yang baik, dan saya sangat mendukung dan ada keinginan untuk mengikuti kegiatan itu kalau diajak," kata Yusuf Mahardika, pemain film Wiro Sableng yang akan tayang di bioskop mulai 2 Agustus mendatang.

 

Penulis: Sapto Purnomo/liputan6.com