Sinetron Seleb Berakhir, Megan Domani Merasa Bersalah

Dadan Eka Permana31 Jul 2018, 12:45 WIB
Diperbarui 31 Jul 2018, 12:45 WIB
[Bintang] Megan Domani

Fimela.com, Jakarta Megan Domani, pemeran La Suki dalam sinetron Seleb, menangis. Hal itu lantaran isu yang berkembang jika sinetron yang dibintanginya bakal berakhir. Dan ternyata benar, sinetron Seleb berakhir masa tayangnya dan diganti dengan sinetron Malaikat Cinta.

“Aku tadi buka instagram, ternyata ada pengumuman saksikan sinetron terbaru di jam tayang Seleb . Aku belum dapat info apa-apa, jadi syok berat karena aku sudah nyaman dengan karakter aku, sudah nyaman dengan suasana syuting dengan kru dan pemain, jadi aku menangis karena syok,” kata Megan Domani di lokasi syuting Seleb di kawasan Legenda Wisata, Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/7/2018).

Seleb
Adegan sinetron Seleb (Sinemart)

Dengan berakhirnyanya Seleb dan digantikan Malaikat Cinta mulai Senin, 30 Juli 2018, Megan Domani yang menjadi pemeran utama dalam sinetron Seleb, mengatakan sempat ada perasaan bersalah.

“Sedih banget, jadi merasa ini bungkus gara-gara aku, apa karena kurang bagus mainnya, pasti ada pikiran itu. Selain itu semua pemain di sini dan kru sudah dekat dan baik banget. Tapi ya sudahlah yang namanya hidup semoga bisa bertemu lagi di proyek yang lain,” ujar remaja berusia 16 tahun ini.

 

Sinetron Seleb tayang perdana sejak 21 Juni lalu tiap 17.00 WIB di SCTV dan tayang terakhir pada 29 Juli kemarin. Selain Megan Domani, sinetron Seleb juga diperkuat Rizky Nazar, Cassandra Lee, Marcella Simon, dan banyak lagi.

Sinetron Seleb bercerita tentang Sukilah (Megan Domani) seorang gadis desa yang terangkat derajat hidupnya karena tak sengaja sedang melihat kegiatan syuting.Sukilah direkomendasikan seorang Pembantu Umum untuk menggantikan seorang pemeran. Sejak saat itu, ia menjadi artis dan mengganti namanya menjadi La Suki.