Sukses

Entertainment

Dapat Ancaman, Nikita Mirzani: Mungkin karena Sakit Hati

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani mengaku mendapatkan ancaman dari orang yang memiliki pengaruh kuat. Sebagaimana diketahui, terkait perseteruannya dengan Dipo Latief, Nikita seringkali membeberkan masalah internal kepada publik.

"Mungkin ini kali ya sekong hetong (sakit hati). Sakit hati karena kalian sih, abis nungguin Niki abis kerja, maksa untuk ngomong. Kan Niki orangnya enggak bisa bohong," kata Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Nikita menambahkan bahwa dirinya tak cuma asal bicara. Apa yang dipaparkannya kepada media terkait isu di dalam rumah tangganya merupakan fakta yang sebenar-benarnya dan bisa dipertanggungjawabkan.

"Lagian kan semua yang keluar dari mulut Niki belakangan ini memang bisa dipertanggung jawabkan ada buktinya. Bukan cuman sekedar asal cuap-cuap doang, enggak mungkin lah Niki bikin-bikin cerita," imbuhnya.

 

Pemeran Comic 8 ini sadar jika dirinya tak bisa sembarangan bicara di depan kamera wartawan. "Bohong-bohong nanti kena ke Niki juga. Jadi, memang semuanya itu sesuai fakta dan kejadian yang sereal-realnya," tutur Nikita.

Spesifik atas ancaman dari pihak Dipo Latief, Nikita Mirzani tak membantahnya. "Adalah, pasti adalah, mungkin mereka mikirnya Niki nih orang kecil, orang biasa takut nih kalau diancam, padahal enggak," paparnya.

Semenjak melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nikita terlihat makin mendapatkan masalah. "Dibilang banyak masalah sih, banyak rizki dari Allah, kalau masalah pasti selalu ada," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading