Sukses

Entertainment

Rilis Album Dance Dut, Nagaswara Perjuangan Karya Fisik

Fimela.com, Jakarta Label musik Nagaswara kembali merilis VCD Karaoke & Senam Aerobik yang dikemas dalam 'New Fantastik Hits'. Album ini menjawab antusiasme masyarakat terhadap musik dangdut modern.

Sejumlah pedangdut terlibat di album ini. Beberapa di antaranya adalah Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Bebizy, Hesty Klepek klepek, Sherly Mey, Ratu Idola, Meggy Diaz, Ucie Sucita, Denias dan Susi Ngapak.

Album VCD Karaoke yang diluncurkan yaitu VCD Top Hits Karaoke berisikan lagu-lagu Nagaswara yang sedang booming. Tak hanya itu saja, ada juga album VCD Karaoke Dancedhut New Version 2018 yang berisikan lagu-lagu lama yang kembali di aransemen musik secara kekinian.

"Saya ingin melestarikan. Daripada fisik enggak diapa-apain, makanya kita inovasi aja. Yah perjuangkan karyanya saja," kata Rahayu Kertawiguna saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Senam Dangdut

Tak hanya itu saja, namun juga ada peluncuran VCD Senam Aerobik Berty Tilarso akan menyuguhkan teknik-teknik senam yang dipandu dengan irama dari penyanyi fenomenal Siti Badriah “Lagi Syantik” dan lagu “Goyang Nasi Padang” dari penyanyi DUO Anggrek.

Rahayu sebagai CEO Nagaswara juga berharap agar VCD Karaoke & Senam Aerobik ini sapat menjadi album 'New Fantastik Hits' yang dapat menginspirasi para musisi lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading