Sinetron Baru SCTV Malaikat Cinta Gantikan Seleb, Geser Siapa Takut Jatuh Cinta

Henry Hens31 Jul 2018, 16:45 WIB
Sinetron Malaikat Cinta

Bintang.com, Jakarta Sinetron Seleb sudah berakhir pada 29 Juli kemarin. Kini SCTV kembali menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul Malaikat Cinta. Lalu kenapa sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta juga tiba-tiba menghilang sejak Senin (30/7/2018) kemarin?.

Sebagai sinetron baru, Malaikat Cinta dibintangi oleh pesinetron- pesinetron top seperti Febby Rastanti, Omar Daniel, Rezky Adhitya, Nabila Zavira, dan Azella Al Hamid. 

Mereka akan beradu peran bersama aktor dan aktris senior seperti, Meriam Bellina, Anwar Fuady, Atalarik Syach dan Ine Dewi. Inti cerita Malaikat Cinta adalah tentang Kaysan (Omar Daniel) seorang cowok ganteng yang selalu jadi idola dari kecil.

Sinetron Seleb
Adegan Sinetron Seleb (Sinemart)

Kaysan merasa kehidupannya mulai berubah sejak mengetahui dirinya akan dijodohkan oleh ayahnya dengan seorang anak sopir bernama Gadis (Febby Rastanty).  Kaysan tentu saja menolak perjodohan tersebut, karena dirinya sudah mempunyai kekasih seorang balerina bernama Kimberly (Nabila Zavira).

Kaysan pun pasrah dengan perjodohan tersebut karena tak ingin durhaka pada ayahnya.Perjalanan kisah Gadis dan Kaysan pun bertambah rumit dengan kedatangan kakak tiri Kaysan, Dennis (yang diperankan oleh Rezky Aditya).

Malaikat Cinta Tayang 3 Jam

[Bintang] Siapa Takut Jatuh Cinta
Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta

Dennis yang jatuh cinta dengan Kimberly menambah masalah dalam kehidupan percintaan Kaysan, Gadis dan Kimberly.  Akankah kisah cinta Kaysan dan Gadis berjalan mulus sesuai keinginan kedua ayah mereka?.

Cari tahu jawabannya di sinetron Malaikat Cinta yang tayang tiap hari jam 17.00 di SCTV. Malaikat Cinta mengisi slot sinetron Seleb yang sudah habis masa tayangnya. Seperti dilansir dari liputan6.com, karena Malaikat Cinta ditayangkan hampir selama tiga jam, maka sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tidak ditayangkan selama dua hari.

Baru di hari Rabu (1/8/2018) besok, Malaikat Cinta akan tayang selama 1,5 jam dan Siapa Takut Jatuh Cinta akan kembali tayang pada jam 18.30 WIB dan diteruskan Anak Langit dan Orang Ketiga. Jadi jangan lupa saksikan terus sinetron-sinetron unggulan SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓