Sukses

Entertainment

Dari New Zaeland Sampai Los Angeles, Ini 5 Destinasi Liburan Nia Ramadhani yang Bikin Kamu Iri

Fimela.com, Jakarta Mulai syuting dari pagi ketemu pagi lagi, banjir keringat karena naik metromini, sampai lelah bekerja demi menyambung hidup, kiranya jadi gambaran keseharian Nia Ramadhani dulu. Namun, perubahan 180 derajat sudah terjadi di diri istri Ardi Bakrie tersebut.

Di usia begitu muda, Nia menerima pinangan Ardi. Tak diperbolehkan terlalu sibuk dengan kegiatan di dunia hiburan, putra Aburizal Bakrie ini bertanggung jawab sepenuhnya pada kebutuhan sang istri.

Hidup enak dan berkecukupan pun dirasakan Nia sampai sekarang. Bahagia akan keutuhan keluarga juga dirasakan sahabat Jessica Iskandar tersebut. Tak hanya punya anak yang lucu-lucu, namun cerita rumah tangga Nia dan Ardi terbilang adem ayem.

Di berbagai kesempatan, Nia kedapatan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Dari sekian banyak, mereka kiranya punya agenda untuk selalu menyempatkan berlibur bersama ke berbagai tempat.

Beberapa destinasi menawan pun sudah disambangi Nia Ramadhani se-keluarga. Mulai dari Los Angeles, sampai New Zealand, semua tak absen dari daftar destinasi kunjungan keluarga beranggotakan 5 orang tersebut.

New Zealand

Los Angeles

Los Angeles

Paris

Oxford

Nami Island

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading