Gaya Lucu Anak Ashanty dan Anang Hermansyah Jadi Guru Ngaji

Komarudin31 Jul 2018, 16:53 WIB
[Bintang] Arsy, Anang Hermansyah, dan Ashanty

Bintang.com, Jakarta Usia Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau Arsy Hermansyah baru genap empat tahun Desember mendatang. Tapi tingkah putri Anang Hermansyah dan Ashanty itu membuat banyak orang terpingkal-pingkal dibuatnya. Tak percaya, lihat saja video berdurasi singkat yang diunggah akun @queenarsy.

"Acio jadi bu guru," tulis keterangan video tersebut, Senin (30/7/2018).

Dalam video berdurasi singkat itu, ia berperan sebagai guru mengaji. Sementara muridnya asisten rumah tangga (ART) orang tuanya, Ashanty dan Anang Hermansyah. Mengenakan daster biru dan kerudung, Arsy terlihat berdiri di depan dengan tangan memegang tongkat pendek.

"Bu guru yang baca dulu," pinta seorang ART."Anak yang dua ini nggak pinter, nggak kasih hadiah," kata putri Anang Hermansyah dan Ashanty dengan badan membungkuk-bungkuk.

Kasih Hadiah

[Bintang] Ashanty dan Anak-anaknya
Nah, seperti yang satu ini contohnya. Ashanty tengah bersama dengan gadis mungilnya, Arsy. Keduanya kompak memakai outfit hitam, Ashanty dengan setelan blazer sedangkan Arsy paka dress balonya. Lucu kan? (Instagram/ashanty_ash)

"Ini apa?" tanya Arsy sambil menunjuk salah satu huruf hijaiyah yang ditempel di dinding. "Wau!" seru para ART kompak.

"Apa?" tanya Arsy seolah tak mendengar. "Hadeuhhh, pinter banget," puji Arsy disambut suara riuh. "Terima kasih," jawab mereka kompak.

"Ini baik. Ini pinter," kata Arsy menunjuk salah seorang ART. "Ini pinter. Nanti kasih hadiah. Ini juga pinter. Kasih hadiah," sambung Arsy.

Tanggapan Warganet

 

Acio jd bu guru 😁 #queenarsy

Sebuah kiriman dibagikan oleh hermansyahfamily (@queenarsy) pada

Sejak diunggah pada 30 Juli 2018 lalu, video berdurasi singkat tersebut sudah dilihat lebih dari 640 ribu orang. Warganet senang melihat aksi kocak putri Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut.

"hahahaha iya hbs pinteeer banget bukan cantik doang," kata akun @pawonmbakwiek.

"Yaampun lucu banget yak.. pinter 😘," imbuh akun @eriani_yuris.

Lanjutkan Membaca ↓