Sukses

Entertainment

Unik, Ini 4 Foto Melly Goeslaw - Anto Hoed yang Bertema Horor

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw merupakan salah satu selebriti Indonesia yang gemar dengan film-film bertema horor. Istri dari Anto Hoed ini tidak pernah ketinggalan untuk menikmati film-film horor.

Karena kecintaannya itu, musisi kelahiran 7 Januari 1974 ini mempunyai impian untuk melakukan pemotretan dengan tema horor dan misteri. Dan akhirnya keinginan tersebut terwujud meskipun sempat tertunda beberapa bulan.

Untuk mewujudkan impiannya itu, Melly Goeslaw menggandeng fotografer ternama, Hardi Budi. Hardi memang terkenal sebagai fotografer yang menambahkan unsur sureals pada hasil karyanya.

Tak hanya sendiri, Melly juga mengajak Anto Hoed untuk ikut serta dalam pemotretan ini. Pemilik nama Meliana Cessy Goeslaw ini terlihat serius saat menjalani pemotretan. Hal itu dapat dilihat dari busana dan riasan yang dikenakannya.

Tentu saja hasil pemotretan Melly Goeslaw dan Anto Hoed ini langsung mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian pada hasil foto Melly dan Anto.

Cinta dengan Film-film Horor

"Setiap karya seni itu harus artistik dan bernilai seni yang tinggi. Saya sebagai pecinta berat film film horor. Gemes aja pengen bikin foto yang serem tapi artistik. Bertemulah saya sama Fotografer jenius bernama @hardibudi langsung tereak saya liat hasil hasil karyanya. Alhamdulillah setelah pending berbulan bulan akhirnya saya dan mas @antohhoed di foto juga sama Hardi dan hasilnya luar biasa. Puas banget saya. Liat hasil foto-fotonya jadi banyak inspirasi bikin cerita misteri. Kalau dibikin buku tulisan saya soal cerita mosteri udah bisa jadi belasan buku kali," tulis Melly sebagai keterangan foto.

Wajah Melly Goeslaw Terbelah Jadi Dua

Salah satu foto Melly Goeslaw yang menjadi menarik adalah ketika wajahnya terbelah menjadi. "SPLIT," tulis Melly sebagai keterangan foto. Pada foto itu, Melly terlihat mengenakan busana warna hitam dan ia memegangi wajahnya yang terbelah menjadi dua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading