Sukses

Entertainment

 Isyana Sarasvati Ceritakan Masa Kelam Lewat Lagu Winter Song

Fimela.com, Jakarta Setelah meluncurkan dua single dari album Paradox miliknya, penyanyi Isyana Sarasvati kembali merilis single terbaru dari albumnya itu. Lagu tersebut berjudul Winter Song dan sudah dirilis pada 9 Juli lalu.

Isyana mengaku senang dengan terpilihnya Winter Song sebagai single ketiga. Pasalnya lagu tersebut merupakan salah satu lagu favorit yang ia tulis.

 “Winter Song ini adalah salah satu lagu yang paling aku favoritin karena ini paling banyak makna di album Paradox ini. Setelah kita diskusi dan akhirnya dipilih jadi sebagai single ketiga rasanya hati berdebar-debar dan meledak. Wah! Akhirny winter song! " kata Isyana Sarasvati saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta, Senin (30/7/ 2018) malam.

Album Paradox dikatakan Isyana berisikan lagu-lagu yang menceritakan kisah hidupnya selama dua tahun terakhir. Khusus untuk lagu Winter Song, menggambarkan perjalanan hidupnya yang sempat terpuruk dan berada dalam titik terendah.

Berada di Titik Terendah

Lewat Winter Song, Isyana juga ingin para pendengarnya bisa mengenalnya lebih jauh karena memiliki beberapa karakter yang membentuk hidupnya lebih kuat sehingga bisa melampui keterpurukan hidup.

“Winter Song ini liriknya sih lebih ke sesuatu tentang seseroang yang tengah berada di titik terendah. Dia nggak tahu harus berbuat apa, dan 5 karakter ini yang paling membentuk Isyana seperti sekarang, ada si jenaka, si calm, si tegas, si depresi dan si amarah. Aku juga mau memberi tahu walaupun kita seorang publik figur kita seorang seniman kita juga sama manusia, yang punya keterbatasan dan punya ups and downs juga kayak orang lain,” ujar Isyana Sarasvati. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading