Sukses

Entertainment

Orang Tua Meggy Diaz Sudah Dekat dengan Tukul Arwana

Fimela.com, Jakarta Nama Meggy Diaz menjadi hitz karena sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pelawak Tukul Arwana. Bahkan, gosip tersebut sudah booming saat almarhumah istri Tukul, Susi Similikiti meninggal dunia.

Kini, Tukul dikabarkan sudah mendapat peluang untuk menikahi Meggy Diaz. Hal itu dikarenakan Tukul sudah dekat dengan kedua orangtua Meggy Diaz.

"Orangtua tau (hubungan kedekatannya dengan Tukul) , baik juga hubungannya. Iya sering ketemu. Karena kan kalau orang tua saya nganter saya job dengan beliau kan ketemu," ujar Meggy Diaz saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Meggy juga menegaskan bahwa orangtuanya dengan Tukul sering bertemu hanya karena ada pekerjaan saja, bukan untuk hal lainnya. "Yaa kalau misalnya ada acara pertemuan. Pokonya mengenai job lah seputar job, acara meeting. Gitu," tegas Meggy Diaz.

Saat ditanya jika nanti Tukul akan menikahinya, Meggy justru menjawab tak tahu akan seperti apa. Karena kini hubungannya hanya sekedar rekan kerja saja.

"Hehehe. Saya nggak bisa jawab sih, cuman kalau untuk yang sekarang ini saya bersikap pasrah dan saya serahkan ke orang tua saya biar orang tua saya yang merestui itu semua kalau saya kayaknya udah lewat masanya untuk cari cari jodoh. Kalau dengan dia (Tukul Arwana) masih seperti saudara atau rekan kerja saja," jelas Meggy Diaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading