Sukses

Entertainment

Sarwendah Bersihkan Kaca Jendela, Ruben Onsu: Sudah Biasa

Fimela.com, Jakarta Artis Ruben Onsu belum lama ini menggunggah foto istrinya, Sarwendah, sedang membersihkan kaca jendela di lantai dua rumah mereka dengan hanya mengenakan daster. Setelah itu, foto tersebut banjir pujian dari nitizen.

Menurut Ruben, pekerjaan semacam itu memang sudah biasa dilakukan sang istri. Bahkan, semenjak anak pertama mereka Thalia Putri Onsu belum lahir ke dunia, keduanya sudah memiliki tugas masing-masing.

"Gini lihat dia kerja itu sudah biasa, kagumnya itu ketika dia ngomong tentang pembagian tugas. Kalau Wendah mgomong sama gue jarang duduk bareng, ada saja dia lap, tangannya nggak bisa berhenti, berbenah saja. Makanya kalau duduk diam sudah bersih," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Saat Sarwendah tengah membersihkan kaca, Ruben mengaku tak tahu. Makanya saat melihat aksi Sarwendah, spontan momen tersebut diabadikannya melalui ponsel dan diunggah ke media sosial. "Gue nggak tahu kalo dia bersihin kaca, Wendah sama kek ibu rumah tangga lainnya, dia kerja, bersihin rumah. Pagi anterin anak sekolah, pulang dia bersih-bersih baru dia pergi lagi," katanya.

Memang, di dalam rumahnya, Ruben Onsu memiliki seorang asisten rumah tangga. Namun, istrinya punya alasan turun tangan sendiri melakukan tugas semacam itu. "Asisten rumah tangga gue sudah tua, jadi Wendah ngerasa dia yang lebih itu (kuat)," pungkasnya. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading