Sukses

Entertainment

Serunya Liburan Sandra Dewi dan Raphael Moeis di Singapura

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya, Sandra Dewi menyempatkan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya.

Artis cantik kelahiran 8 Agustus 1983 ini tampak mengisi waktu liburnya dengan pergi ke Singapura. Tak sendiri, Sandra Dewi belibur bersama Harvey Moeis dan sang buah hati, Raphael Moeis.

Di usianya yang sudah menginjak enam bulan, Raphael Moeis tumbuh jadi anak yang super menggemaskan. Liburan ke Singapura ini merupakan liburan pertama Raphael ke luar negeri.

Pada beberapa postingan foto, Sandra Dewi dan Raphael terlihat begitu bahagia. Aura kebahagiaan terpancar dari wajah Sandra Dewi, Harvey Moeis, dan Raphael Moeis.

Keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang merupakan salah satu keluarga selebriti Indonesia yang harmonis. wajar jika pada akhirnya keluarga ini menjadi panutan banyak orang.

Raphael Tak Mengeluh Saat Naik Pesawat

Beberapa waktu lalu, Sandra Dewi menceritakan jika Raphael Moeis tak rewel saat naik pesawat. "Rafa tidur, mamam, susu, dan main di pesawat.. gak nangis sama sekali," ujarnya.

Raphael Punya Wajah yang Menggemaskan

Raphael Moeis memang mempunyai wajah yang sangat menggemaskan. Hal itu dapat dilihat dari beberapa foto saat berlibur di Singapura. Lihat betapa lucunya saat ia digendong oleh Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

What's On Fimela
Loading