Sukses

Entertainment

5 Cerita Lesti tentang Peluncuran Single Purnama

Fimela.com, Jakarta Setelah Mati Gaya, kini Lesti hadir dengan single terbarunya bertajuk Purnama yang resmi diluncurkan pada (19/7) lalu. Lagu ciptaan Nurbayan tersebut dibalut dengan sentuhan dangdut klasik.

Sebenarnya, single terbaru juara D'Academy musim pertama ini telah dilakukan tiga tahun lalu. Selain itu, proses penggarapan juga diwarnai dengan gonta-ganti aransemen sebanyak tiga kali.

Penantian yang cukup panjang tersebut akhirnya terjawab di tahun 2018. Lesti mantap menyuarakan tentang seseorang yang menantikan sang kekasih yang telah lama tidak ia temui.

Sementara, peluncuran single Purnama dari Lesti juga digelar di panggung Bintang Pantura 5 pada (19/7). Selain lebih yang membawakannya dengan penuh penjiwaan, ada sederet kisah di balik keharuan kala itu.

Lantas, seperti apa cerita Lesti mengenai perilisan single terbarunya, Purnama? Yuk, simak bersama curahan hati Lesti berikut ini.

1. Perasaan Saat Peluncuran Single Purnama

Saat tampil membawakan Purnama saat rilis di panggung Bintang Pantura 5, Lesti menyuguhkan penampilan yang memukau. Dalam balutan gaun putih, ia mampu memberikan penjiwaan yang begitu mendalam hingga membuat Nassar menangis.

"Sebenarnya waktu launching ini banyak hal yang dedek rasain dari masalah pribadi, kemasan di studio dibikin spesial banget, haru. Karena nggak semua orang bisa mendapatkan sebesar kesempatan ini, launching satu segmen," ungkap Lesti saat bertandang ke Bintang.com, (30/7/2018).

2. Kesan Lesti pada Single Purnama

Selain itu, Lesti memberikan pujiannya terhadap lagu ciptaan Nurbayan tersebut. Ia juga menyampaikan rasa tidak percayanya telah terjun di dunia musik dangdut selama 4 tahun.

"Apalagi isi lagunya menurut dedek ini lagu bagus banget dan merasa nggak percaya, 4 tahun mau 5 tahun ini bukan waktu yang cepat untuk dedek berkarya," tambahnya.

3. Keharuan Lesti

Berkarya selama 4 tahun di musik dangdut, Lesti merasa bersyukur karyanya masih diterima. Hal tersebut yang membuat dirinya merasa terharu saat menyanyikan Purnama di panggung Bintang Pantura 5.

"Alhamdulillah ternyata orang-orang masih nungguin karya dan mengapresiasi karya dedek. Itu yang buat dedek haru. Emosi dedek diluapkan pada saat menyanyikan lagu Purnama" kata Lesti.

4. Ingin Hadirkan Tema Berbeda

Lesti mendapatkan banyak repson positif setelah merilis single Purnama. Lagu dengan konsep berbeda-beda ternyata memang menjadi strateginya dalam merilis karya agar pendengar tidak bosan.

"Mereka lebih selalu menerima tapi ada masukan. Karena memang strategi dedek lagu Kejora langsung ke Zapin Melayu jadi setiap lagu beda-beda karakter jadi moodnya juga beda. Yang dedek takutkan ketika launching dan sama karakternya orang malah bosan ternyata mereka bilang keren strateginya Lesti, karena setiap lagunya beda-beda," jelasnya.

5. Harapan Lesti untuk Kariernya

Ketika ditunjuk untuk membawakan lagu Purnama, Lesti tidak dapat menutupi rasa antusias. Besar harap Lesti jika ia dapat meraih kesuksesan seperti tajuk lagu-lagu yang telah dirilis selama ini.

"Berasa mimpi, sebenarnya ini lagu lama digarap berbarengan dengan Kejora. Begitu dikasih lagu Kejora dan Purnama, berasa kayak 'Ya Allah kok ini dua lagu hampir sama ceritanya di atas-atas langit, mudah-mudah ini menjadi sebuah jembatan untuk kesuksesan dedek, buat dedek terus bersemangat berkarya, nggak pernah puas dengan apa yang dedek lakukan selama ini," tambah Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading