Sukses

Entertainment

Perasaan Marissa Nasution Saat Jadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Marissa Nasution kini sudah berubah, semenjak diirinya sudah memiliki seorang anak dari suami barunya, Benedikt Brueggemann. Anak yang berwajah imut ini diberi nama Alaia Moana.

Menjadi seorang ibu, Marissa merasakan sebuah tantangan baru. Apalagi, dirinya melahirkan buah hatinya tersebut tidak di Indonesia, melainkan di Singapura.

"Sebuah tantangan baru yaa bisa dibilang, penuh kebahagiaan, awalnya mungkin masih grogi, khawatir karna ngurus sendiri, jadi masih agak nerves untungnya lancar," ujar Marissa Nasution saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Pemain 99 Cahaya Dilangit Eropa menjelaskan perubahannya mental semenjak dirinya menjadi seorang ibu. Pasalnya dari hamil hingga sekarang dirinya merasakan banyak perubahan.

"Mental mungkin ya sebagai seorang ibu tentunya. Dari kehamilan, sekarang udah punya anak, merawatnya seperti apa, dan juga keseharian sih yang berubah, yang mungkin waktu hamil masih bisa melakukan semuanya sendiri. Tapi sekarang yang justru belanja bulanan aja harus sama baby, jadi semuanya harus dilakukan bersama si kecil," jelas Marissa.

Sekedar tambahan, Marrisa Nasution melahirkan bayinya di Singapura pada 28 Mei 2018 melalui cara normal. Sang bayi lahir dengan berat 2.6 kilogram dan panjang 48 cm.

Meski berukuran kecil, Marissa menegaskan putrinya tersebut bukanlah bayi prematur. "Bukan prematur lahirnya di minggu ke 38," tutur Marissa Nasution.

Berat Badan Anak Marissa Dibilang Normal

Marissa kemudian menjelaskan bahwa berat badan anaknya tersebut dinilai normal. Hal ini dikarenakan dirinya seharusnya memiliki bayi kembar.

Bagus dari sejak dia lahir juga berat badannya naik, dia sebenernya untuk lahir di 36 minggu untuk lahir di 2.6 kg, tapi itu sangat normal buat kembar, jadi tetep itungannya jadi kembar," jelas Marissa.

Urus Anak Sendiri di Singapura

Diakui Marissa dirinya sempat mengurus anak sendiri saat berada di Singapura. Hal ini dikarenakan dirinya yang tak tinggal dengan keluarga besarnya dan memang tak memiliki pengasuh anak.

"Kalau sekarang di Singapur bener-bener jadi full time mom, kalau suami di kantor kerja, kalau aku di rumah sama baby, melakukan segala hal, walaupun itu belanja, masak, semua sesuai schedule dia. Kalau dia (baby) tidur aku bisa mandi, kalau dia masih tidur aku bisa ikutan tidur," jelas Marissa Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading