Sukses

Entertainment

Siapa Member BLACKPINK Terpopuler di Instagram?

Fimela.com, Jakarta Banyak yang tak menduga ketika BLACKPINK tiba-tiba diperkenalkan oleh YG Entertainment pada pertengahan 2016 lalu. Pasalnya grup yang satu ini secara penampilan dinilai 'sangat tidak' berkarakter YG.

Namun nyatanya BLACKPINK justru menjadi salah satu ujung tombak mereka kini. Selain iKON dan WINNER, girlband pemilik album Square Up tersebut jadi aset penting milik agensi.

YG memang tak banyak mengekspos tentang artisnya. Namun untunglah para member BLACKPINK membuat akun Instagram pribadinya saat launching album terbarunya itu.

Tentu saja fans menyambut ini dengan sangat antusias. Akun Instagram para member BLACKPINK pun kebanjiran followers. Tapi penasaran nggak sih, siapa yang paling populer di antara Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose?

Terbagi Dua

Sejak membuka akun Instagram pada 15 Juni, pertumbuhan followers member BLACPINK meningkat drastis. Kini mereka telah memiliki jutaan followers dan sama-sama tidak memfollow siapapun.

Jumlah followers BLACKPINK terbagi menjadi dua, dengan jumlah yang hampir sama. Kira-kira pasangan mana yang lebih unggul?

Rose - Jisoo

Pasangan pertama adalah Rose dan Jisoo. Kebetulan juga dua member ini paling dekat satu sama lain. Mereka juga punya jumlah followers yang tidak jauh beda.

Sejauh ini keduanya tercatat memiliki 4,9 juta followers. Saat berita ini ditulis Rose memiliki 4.957.766 followers, sedangkan Jisoo 4.943.179 followers.

 

>what to do when you’ve missed some photos you really like.. but wanna upload 😥😬

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

 

사진첩 제일 첫 사진 블링크 오늘도 수고했어요 다들 잘자요✨

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

Jennie - Lisa

Lalu ada Jennie Kim dan Lisa yang juga tak kalah populer di Instagram. Apakah pasangan Jennie dan Lisa unggul dalam jumlah followers ketimbang dua member lain?

Jawabannya adalah iya. Jennie berada di urutan kedua terpopuler dengan 5.710.682 pengikut dan Lisa rupanya yang paling banyak jumlahnya dengan 5.757.758 followers. Apakah tebakan kalian benar?

 

@voguekorea @kimheejune

A post shared by J (@jennierubyjane) on

 

📸🐿

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Instagram

What's On Fimela
Loading