Sukses

Entertainment

Teka-teki Nama Cucu Jokowi, Putri Pertama Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian demikian panjang, Kahiyang Ayu akhirnya bisa bersua anak pertama hasil pernikahan dengan Bobby Nasution. Lewat persalinan caesar, Ayang, begitu ia akrab disapa, telah melahirkan sang buah hati pada Rabu (1/8) sekitar pukul 5.50 WIB.

Bayi berjenis kelamin perempuan ini lahir di Rumah Sakit (RS) YPK Menteng, Jakarta Pusat, dengan berat 3,4 kilogram dan panjang sekitar 49 centimeter. Sayang, namanya masih jadi teka-teki sampai sekarang.

Pasal, saat jumpa pers, sang ayah, Bobby menyebut, informasi perihal nama putrinya bakal menyusul. "Nanti menyusul (nama bayi mereka)," ucap lelaki berdarah Batak tersebut seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (1/8).

Di kesempatan yang sama, Bobby membenarkan bila anak pertamanya lahir secara caesar. "Kalau persalinannya tadi caesar," paparnya. Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi juga sempat menyambangi rumah sakit.

Sebagaimana diketahui, lelaki yang mengaku sebagai penggemar musik bergenre metal itu tiba di waktu subuh dan meninggalkan rumah sakit sekira pukul 7.40 WIB. "Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang Ayu dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," ucap Jokowi.

Persalinan Sudah Direncanakan

1 Agustus 2018 jadi tanggal yang dipilih Kahiyang Ayu untuk melahirkan anak pertama hasil pernikahannya dengan Bobby Nasution. Persiapan untuk persalinan ini pun telah dilakukan dari jauh-jauh hari.

Karena sudah menentukan tanggal untuk melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan tersebut, Kahiyang telah bersiap di rumah sakit sejak kemarin, Selasa (31/8), didampingi keluarga dan, tentu, sang suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading